Motor Masuk Parit, Seorang Wanita Tewas | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Motor Yang Dikendarai Korban (foto:ist) Motor Yang Dikendarai Korban (foto:ist)

Motor Masuk Parit, Seorang Wanita Tewas

Papua Selatan Penulis  Rabu, 06 Februari 2019 12:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARA,FURA,-Pada tanggal 4 Februari 2019 sekitar pukul 13.00 WIT di jalan poros Trans Papua telah terjadi kecelakaan tunggal SPM Honda Vario warna putih tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Siti Fatimah (56) sehingga mengakibtkan korban meninggal dunia. Dari keterngan saksi an. Herman (30) pukul 13.00 WIT, SPM Honda Vario warna putih tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Siti Fatimahmelaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur atau dari arah kota menuju Wasur Kampung di Jalan Trans Papua.

Setibanya di depan salah satu gereja pengendara SPM hilang kendali hingga keluar badan jalan dan masuk ke dalam parit.  Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara SPM mengalami kritis dan meninggal dunia di TKP. Korban sendiri merupakan warga  Jalan  Trans Papua Kampung Wasur Kabupaten Merauke sedangkan saksi atas nama Herman Cabui (30), laki-laki, swasta juga warga Jalan Trans Papua Kampung Wasur Kabupaten Merauke.

Adapun barang bukti yang diamankan oleh polisi berupa 1 unit sepeda motor warna putih tanpa nopol. Tindakan kepolisian yakni menerima laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan barang bukti, mengecek korban di RSUD, melakukan penyelidikan dan penyidikan serta membuat laporan polisi. Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani oleh Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Merauke.

Dibaca 44 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.