Kharisma Production Siap Mencetak Artis dari Manokwari | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Kharisma Production Siap Mencetak Artis dari Manokwari

Papua Barat Penulis  Senin, 04 Februari 2019 22:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Ajang pencarian bakat dan spectaculer Show akan kembali di gelar di Manokwari. Kali ini dilakukan oleh Kharisma Production, rumah produksi dari Jakarta yang menilai Manokwari salah satu daerah yang memiliki potensi.

“Kami akan mengadakan audisi pencarian talent yang punya bakat di dunia entertainment di dunia modeling dan acting. Audisi bagi putra-putri usia 4 hingga 25 tahun cowok cewek,” jelas Produser dari Kharisma Management, Tarwiru, Sabtu (2/2).

Menurut dia, Manokwari menjadi salah satu daerah yang berpotensi untuk mencari bakat anak-anak dibidang modeling dan acting. Sebelumnya, audisi telah dilaksanakan di Manokwari Selatan, Sorong, Raja Ampat, Teluk Wondama dan Manokwari.

“Hasil audisi akan diambil anak-anak berbakat  untuk di bawa ke Jakarta mengikuti workshop pelatihan masalah acting dan modeling. Nantinya, bagi yang berbakat akan dilibatkan dalam pembuatan FTV,” jelas Ucok panggilan  kepada Tarwiru.

Ucok menilai, putra-putri dari Indonesia Timur, khususnya dari tanah Papua memiliki potensi. Kehadiran Kharisma Management dan Kharisma Production ingin membantu mengembangkan bakat tersebut. “Kharisma management ingin mengangkat anak dari timur di Papua. Yang punya potensi tetapi masih tersisih,” ujarnya.

Dari beberapa audisi yang telah dilakukan, Kharisma production kata dia, telah berhasil melahirkan beberapa talent yang berbakat. Bahkan, melalui artis-artis yang telah dilahirkannya, telah dilibatkan dalam pembuatan film. “Yang lagi di produksi film Papua Barat pertama 50 persen loaksinya shoting di Raja Ampat, 30 persen Di Manokwari dan 20 persen di Kaimana dan Pegaf.,” jelasnya.

Pendaftaran mulai 9 Februari, dengan syarat cowok cewek usia 4-25 tahun, melampirkan foto terbaru, ukuran 3R dengan menyertakan biodata.

Beberapa film yang telah dan sedang diproduksi salah satunya film berjudul Laskar Dari Barat. [RYA-R3]

Dibaca 343 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX