Seorang PNS Pemkab Mamteng Ditemukan Tewas | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi

Seorang PNS Pemkab Mamteng Ditemukan Tewas

Kriminal Penulis  Senin, 04 Februari 2019 21:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Usmar Payokwa (30) Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Mamberamo Tengah, ditemukan tewas didalam rumah kost miliknya yang beralamat di jalan Kampwolker Kelurahan Yabansai Distrik Heram, Minggu (3/2) malam sekitar pukul 21.30 WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang rekannya yang curiga lantaran korban tidak memberikan respon saat dibangunkan untuk mencari makan.

Karena marasa curiga keduanya mencoba membuka pintu dan mendapati korban dengan kondisi terpelungkup tidak bernyawa didalam kamar dan mulut mengeluarkan darah, atas kejadian itu kedua saksi langsung memberitahukan pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan kasus temuan mayat pria bernama Usmar Payokwa (30) kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura Kota dimana hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

"Saat dilakukan oleh TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini kami masih menunggu hasil Visum guna mengetahui penyebab pasti dari kematian korban," jelasnya.

Jahja pun menambahkan, hingga saat ini jenazah korban masih berada di Ruang jenazah RS.Bhayangka sembari menunggu keluarganya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menuturkan atas kasus temuan mayat ini langkah kepolisian yakni melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Dibaca 243 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.