Serang Petugas, Pelaku Curanmor Dilumpuhkan | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Pelaku MI saat mendapatkan perawatan medis usai dilumpahkan lantaran hendak menyerang dan melarikan diri saat ditangkap Pelaku MI saat mendapatkan perawatan medis usai dilumpahkan lantaran hendak menyerang dan melarikan diri saat ditangkap

Serang Petugas, Pelaku Curanmor Dilumpuhkan

Kriminal Penulis  Senin, 04 Februari 2019 21:51 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - MI (19) pelaku pencurian kendaraan bermotor terpaksa dilumpuhkan menggunakan timah panas, lantaran mencoba menyerang petugas dan melarikan diri saat hendak ditangkap di Desa Kama Distrik Wesaput, Minggu (3/2) malam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan saat ini pelaku MI telah menjalani perawatan medis akibat terkena timah panas petugas.

"Pelaku masih berada di rumah sakit menjalani perawatan usai dilumpahkan karena mencoba menyerang petugas saat yang bersangkutan hendak ditangkap," ungkapnya Sanin (4/2) siang.

Kata Kamal, penangkapan pelaku berawal ketika korban Elisa F. Laturiuw melaporkan aksi pencurian kendaraan bermotor dirumahnya yang berada dijalan Gatot Subroto oleh pelaku MI.

"Ketika itu korban baru pulang ibadah, setibanya dirumah korban sudah mendapati motor miliknya dibawa kabur pelaku. Setelah mencari informasi ke tentangga akhirnya korban mengetahui ciri-ciri korba dan melaporkan kepada anggota bkami di Polres Jayawijaya," tuturnya.

Lanjut Kamal, menindak lanjuti laporan korban atas kehilangan motor dan ciri-ciri pelaku, akhirnya MI ditangkap saat sedang berada di rumah yang beralamat Desa Kama Distrik Wesaput sekitar pukul 18.00 WIT.

"Setelah dilakukan penyidikan dan penyelidikan akhirnya pelaku dan barang bukti diamankan di Rumah. Saat hendak ditangkap pelaku kami kumpulkan sesuai dengan protap karena membahayakan dan hendak melarikan diri," tutur Kamal.

Dibaca 234 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.