Kenius Kogoya Deklarasi Maju Jadi Caleg DPR Papua | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Kenius Kogoya Deklarasi Maju Jadi Caleg DPR Papua

Sosial & Politik Penulis  Minggu, 03 Februari 2019 11:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Kenius Kogoya mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon legislatif untuk DPR Provinsi Papua. Deklarasi yang berlangsung di kediamannya, di Furia, Kotaraja, Jayapura, Sabtu, (2/2/2019) dihadiri ratusan masyarakat daerah tiga kabupaten tersebut, dan juga para pendeta sekaligus mendoakan kader-kader Partai Hanura yang akan bertarung di Pileg 2019.

Kenius Kogoya maju menjadi caleg untuk DPR Provinsi Papua dari Dapil IV Kabupaten Puncak, Puncak Jaya dan Tolikara dari Partai Hanura nomor urut 1.

Kenius mengatakan, untuk bertarung di Pileg DPR Papua periode 2019-2023, dirinya sudah menyiapkan berbagai strategi, salah satunya merangkul masyarakat untuk mendukung dirinya.

Dia mengatakan, wilayah dapil IV merupakan wilayah yang sangat sulit, dan masyarakat dari tiga wilayah tersebut cukup banyak tinggal di Jayapura pasca kerusahan pada Pilkada Bupati beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, saya ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa saya akan maju sebagai calon anggota legislatif Papua dari Dapil IV. Maka, kantong-kantong suara saya di tiga kabupaten tersebut sudah kita ikat, dan sejak lima tahun lalu saya maju, sampai hari ini masyarakat masih tetap akan memberikan suara kepada saya. Tegasnya dengan optimis.

Menurutnya, dirinya tidak melakukan deklarasi di Puncak, Puncak Jaya dan Tolikara. Tapi dirinya bersama caleg yang akan akan langsung turun ke daerah dan bertatap muka dengan masyarakat.

“kita caleg Hanura akan turun langsung ke masing-masing dapil, selain kampanye dan tatap muka dengan masyarakat, saya akan turun ke dapil IV ketika hari pencoblosan,”ujarnya.

Dari pantauan media ini, beberapa kepala kampung dan distrik dari tiga kabupaten tersebut menyatakan dukungan kepada Kenius Kogoya untuk duduk di kursi parlemen Papua periode 2019-2023.

Dibaca 118 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.