Relawan APPADI Papua Siap Menangkan Prabowo - Sandi | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Suasana pers conference APPADI di Sekber Pemenangan Prabowo - Sandi di Entrop, Distrik Jayapura Selatan,  Rabu (30/1/19). Suasana pers conference APPADI di Sekber Pemenangan Prabowo - Sandi di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (30/1/19).

Relawan APPADI Papua Siap Menangkan Prabowo - Sandi

Sosial & Politik Penulis  Kamis, 31 Januari 2019 09:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Perius : Kami APPADI Akan Pecahkan Suara Yang Ada di Papua



Jayapura, - Relawan Aliansi Pemenangan Prabowo - Sandi (APPADI) DPW Provinsi Papua mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan pasangan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno Solahudin di seluruh kabupaten-kota  dalam Pemilihan Presiden RI, April 2019.

“Tim Aliansi Pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Papua siap memenangkan Prabowo - Sandi di Provinsi Papua dan kami Tim APPADI siap galang massa dalam acara penjemputan kedatangan calon Wapres RI, Sandiaga Uno ke Papua dalam waktu dekat ini,” tegas Ketua Umum APPADI Papua, Perius Kogoya di Entrop,  Distrik Jayapura Selatan,  Rabu (30/1/9).

Bahkan, kata Perius Kogoya, APPADI Papua siap memenangkan Prabowo - Sandi di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Papua dengan menjaga tiap - tiap TPS yang ada di seluruh pelosok Tanah Papua.

“Hari ini, sekaligus Tim Relawan Prabowo - Sandi mengikuti Rabu biru sesuai dengan jadwal nasional dan ikut melaksanakan kegiatan nasional sesuai dengan tim pemenangan Prabowo - Sandi di seluruh Indonesia,” ujar Perius Kogoya.

Lanjut dikatakan,  jika ekonomi di Indonesia hanya menguntungkan saham-saham asing dan aseng, sehingga Prabowo - Sandi akan memperbaiki sistem ekonomi Indonesia yang berpihak pada rakyat Indonesia menuju Indonesia Adil dan Makmur yang akan dirasakan oleh rakyat, termasuk di Tanah Papua.

Selain itu, kata Perius,  moratorium PNS di Indonesia membuat meningkatnya pengangguran karena tidak ada lapangan kerja atau pengangkatan CPNS, sehingga banyak lulusan sarjana yang menganggur karena adanya penerimaan CPNS 5 tahun sekali dibawah kepemimpinan Jokowi.

“Untuk itu  jika Prabowo - Sandi terpilih,  mereka berdua kan membuka lapangan kerja dan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu,  Perius Kogoya menegaskan, jika pihaknya menolak keras adanya klaim dari elit politik Papua bahwa 3 juta lebih suara di Papua untuk Jokowi - Amin.

“Tidak ada statemen dari elit politik di Papua bahwa 3 juta suara hanya untuk Jokowi, itu tidak ada. Kami APPADI akan pecahkan suara yang ada di Papua,” tegasnya.

Bahkan kata Perius Kogoya,  Tim APPADI dibentuk untuk membocorkan suara dan memecahkan suara di Provinsi Papua.

"Jadi sesuai dengan hak demokrasi kami, maka kami siap kerja dan kami siap menangkan Prabowo-Sandi di Papua," tekannya.

Sekretaris Sekber Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo - Sandi Papua, Sigit Haryadi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Tim Relawan APPADI Provinsi Papua.

“Jadi, di Papua bertambah lagi relawan Prabowo - Sandi. Sebelumnya, sudah ada Relawan Prabowo - Sandi Digital Team, Garuda Merah, Gema, Jaspras, Kawan Prabowo -Sandi, Peace fos PAS dan lainnya,” bebernya.

Sementara itu,  Kepala Suku Lapago,  Paus Kogoya menambahkan,  sebagai koalisi partai yang berada di posisi untuk memenangkan Prabowo - Sandi, dirinya hadiri di tempat ini untuk ikut memenangkan Prabowo-Sandi di Tanah Papua.

"Intinya semua pemimpin itu sama saja,  siapa pun pemimpinya harus masuk dalam aturan yang sama. Namun hari ini saya hadiri disini untuk kita sama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Sandi. Jangan ragu untuk memilih Prabowo-Sandi, sebab mereka berdua adalah calon pemimpin yang akan membawa perubahan  di negeri ini.  Saya dari partai PKB yang berkoalisi, siap memenangkan Prabowo - Sandi di Papua," tandas Paus Kogoya. (TIARA)

Dibaca 335 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX