Mobil Avanza Masuk Parit, Seorang Remaja Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 20 February, 2019 |

korban saat berada di Lokasi kejadian sebelum di evkasuai. korban saat berada di Lokasi kejadian sebelum di evkasuai.

Mobil Avanza Masuk Parit, Seorang Remaja Tewas di TKP

Kriminal Penulis  Rabu, 30 Januari 2019 20:22 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Bocah berusia 15 tahun yang diketahui bernama Isak Nirom warga Kampung Nengke Distrik Pantai Timur Barat tewas seketika usai mobil yang di tumpanginya mengalami kecelakaan saat melintas di jalan kampung Asyaf/Burtin Distrik Pantai Timur Barat Kabupaten Sarmi, Rabu (30/1) pagi.

Korban meninggal di lokasi kejadian perkara sebelum mendapatkan perawatan medis rumah sakit terdekat akibat luka benturan cukup parah usai dirinya terhempas dari dalam mobil yang dirumpanginya.

 Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal menerangkan kejadian itu bermula ketika mobil sedan Toyota Avansa yang dikendarai sang Kakak bernama Yulians Norim hilang kendala dan menabrak bongkahan batu yang berada di pinggir jalan lalu melayang setinggi kurang lebih delapan meter dan masuk ke dalam parit.

“Kecelakaan itu disebabkan karena pengendara hilang kendali saat memacu dengan kecepatan cukup tinggi dugaan pengendara dalam pengaruh minuman keras. Saat kejadian keduanya terhempas dari dalam mobil dan masuk ke dalam parit yang mangakibatkan sang adik meninggal dunia,” jelasnya Kamal.

Lanjut Kamal, nyawah korban tidak dapat tertolong akibat luka benturan cukup keras di kepala dan korban meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan sang kaka kini masih mendapatkan perawatan medis dirumah sakit akibat luka berat yang dialami usai mengalami kecelakaan tersebut.

“Penumpang Isak Nirom mengalami luka pecah pada tengkorak kepala akibat benturan dan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sedangkan pengendara Yulians Nirom mengalami luka berat dan dirujuk ke Jayapura guna penanganan medis lebih lanjut,” terangnya.

Kamal menambahkan saat ini kendaraan yang digunakan kedua korban telah diamankan di Mapolres Sarmi untuk dijadiakn barang bukti, selain itu juga Pihaknya pun telah melakukan pendekana kepada pihak keluarga korban guna menghindari terjadinya aksi pemalangan jalan dan aksi lainnya yang berdampak terhadap terganggunya sit kamtibmas di kampung Nengke/Asyaf Kabupaten Sarmmi.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.