Telkom dan Telkomsel Siap Dukung Penuh PON XX | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Kantor Telkom Papua. Kantor Telkom Papua.

Telkom dan Telkomsel Siap Dukung Penuh PON XX

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 30 Januari 2019 20:19 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura – General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo mengatakan, pihaknya siap mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada tahun 2020 di Papua.

“Kami siap dukung penuh dengan menyediakan sarana telekomunikasi dalam rangka PON XX, meskipun belum ditentukan jumlah titik yang akan dipasang fasilitas telekomunikasi, tapi di venue PON sudah kami siapkan, “ujar Sugeng belum lama ini.

Dikatakan, pihaknya telah menyiapkan sumber daya manusia untuk melakukan koordinasi ke Pemerintah Provinsi Papua, Pemerintah Kabupaten dan Kota terkait PON.

“Semua permintaan terkait PON akan dikomunikasikan oleh petugas yang telah kami siapkan, “ucapnya.

Hal yang sama juga dilakukan anak perusahaan Telkom Grup yakni Telkomsel. Sebelumnya, Manager Branch Jayapura PT Telkomsel, Tectony Rachman telah berkomitmn mendukung pembangunan di Papua termasuk pelaksanaan PON XX.

Dikatakan, Telkomsel telah mengantisipasi penambahan bendwidth pada saat pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan itu di Papua, kendati belum memastikan kapasitas bendwidth.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan pihak penyelenggara dan akan support dalam bentuk digital advertising, kami akan kampanyekan melalui SMS broadcasting, location advertising, “ucap Tectony. (Zulkifli).

Dibaca 248 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.