Member Jeunese Global Indonesai Kembali Gelar Aksi Donor Darah | Pasific Pos.com

| 20 February, 2019 |

Para member PT Jeunese Global Indonesia saat melakukan foto bersama usai donor darah. Para member PT Jeunese Global Indonesia saat melakukan foto bersama usai donor darah.

Member Jeunese Global Indonesai Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 30 Januari 2019 12:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Para member PT Jeunese Global Indonesia  (JGI) yang ada di Jayapura kembali melakukan aksi sosial donor darah, pada 19 Januari 2019 lalu.

Salah satu member PT Jeunese Global Indonesia di Papua yang kini menempati peringkat safir, Maria Duwitau mengatakan, jika sebelumnya pihaknya sudah melakukan donor darah di Kantor PMI  Dok II Jayapura. Dan donor darah kali ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Abepura, Kota Jayapura.

“Ini kami meminta pihak PMI datang untuk mengambil darah para member yang mendonorkan darahnya. Dari aksi itu terkumpul 18 kantong darah,” kata Maria Duwitau kepada Wartawan di ruang kerjanya,  kemarin.

Menurut Maria Duwitau, yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi V DPR Papua, sebenarnya ada kurang lebih 100 pendaftar yang ingin mendorkan darahnya. Namun setelah melalui pemeriksaan, banyak di antara mereka yang tidak dapat menyumbangkan darahnya lantaran kondisi tekanan darahnya tinggi dan ada yang HB-nya rendah.

“Ya harapan kami, agar darah kami dapat dimanfaatkan untuk orang banyak,  khususnya mereka yang membutuhkan. Apalagi banyak yang butuh darah, tapi stok darah di PMI terkadang kosong,” ujar Maria panggilan akrab Politisi Partai Demokrat ini.

Bahkan lanjut Maria, aksi donor darah itu dihadiri para leader dan juga member. Manajer  PT Jeunese Global Indonesia, Ari Utomo dan ahli produk Pendi Bucu, Nanan serta beberapa leader dari Jakarta, turut hadir dalam aksi sosial tersebut.

“Mereka ini hadir bersama kami tim di Papua, mereka  yang datang juga dari berbagai wilayah," jelasnya.

Maria Duwitauw menambahkan, di Papua sendiri member PT Jeunese Global Indonesia ini sudah tersebar di berbagai wilayah.

"Wilayah itu di antaranya adalah Asmat, Nabire, Jayapura, Keerom, dan di beberapa kabupaten lainnya lagi,” pungkasnya. (TIARA)

Dibaca 45 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX