Tim Persimer U-17 Wakili Papua | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Tim Persimer U-17 Saat Berada Di Bandara (foto:iis) Tim Persimer U-17 Saat Berada Di Bandara (foto:iis)

Tim Persimer U-17 Wakili Papua

Papua Selatan Penulis  Senin, 28 Januari 2019 11:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka mengikuti pertandingan putaran nasional di Kabupaten Batu Malang untuk memperebutkan piala Soeratin tahun 2019 maka tim Persimer U-17 Jumat lalu telah bertolak Ke Batu Malang dengan jumlah 20 orang pemain dan 7 official. Manager Tim Persimer U-17, Pelda Deni Zulkarnaen di Bandara Mopah mengemukakan bahwa tim yang berangkat telah menjuarai pertandingan tingkat provinsi pada Bulan Oktober lalu dan harus bertolak ke Malang untuk mewakili Provinsi Papua mengikuti pertandingan tingkat nasional. Pada Hari Sabtu tim sudah memulai pertandingan dengan melawan Bali United.

 Untuk  babak penyisihan tim akan berlaga mulai tanggal 26 Januari sedangkan jadwal berikutnya tanggal 30 dan pada tanggal 31 Januari untuk  babak penyisihan. “Kami ada di group C bersama 32 tim dari seluruh Indonesia yang lolos di setiap wilayah masing-masing untuk melakukan yang terbaik di Batu Malang. Oleh sebab itu setelah menjuarai tingkat provinsi kami terus melakukan berbagai persiapan dan terakhir kami melaksanakan eksibisi guna mengukur kemampuan tim sebelum berangkat,”jelasnya.

Dengan 20 orang pemain dan 7 official pihaknya siap mengikuti pertandingan di Malang. Ia menargetkan tim bisa lolos pada putaran kedua sehingga dapat melakukan lagi yang terbaik pada putaran berikut. Pihaknya optimis anak-anak binaan dari Merauke dapat melakukan yang terbaik karena dari sisi kualitas maupun kuantitas tim tidak kalah. Semua benar-benar dioptimalkan dan  sebagai ukurannya sudah pernah menjuarai tingkat provinsi. Oleh sebab itu diharapkan mereka dapat menjuarai di tingkat nasional juga.

Dibaca 275 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini