Mike : ”Perhatian Provinsi Sangat Diharapkan” | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Merauke, Mike Christian (foto:iis) Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Merauke, Mike Christian (foto:iis)

Mike : ”Perhatian Provinsi Sangat Diharapkan”

Papua Selatan Penulis  Senin, 28 Januari 2019 11:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Merauke, Mike Christian mengharapkan agar pihak provinsi dalam hal ini ASPROV dan KONI Provinsi untuk dapat memberikan perhatian dan dukungan kepada tim Persimer U-17 yang tengah bertanding mewakili Papua di Batu Malang saat ini. “Pasalnya, tim yang berangkat mewakili Papua oleh sebab itu setidaknya ada bantuan dan dorongan dari provinsi yakni dari ASPROV PSSI Papua dan KONI Papua.  Sebab mereka tidak mendapatkan apa-apa dari pihak provinsi sementara adik-adik ini bertanding mewakili Papua,”ujarnya kepada wartawan di Bandara Mopah, Jumat lalu.

Ia menjelaskan bahwa sebelum tim berangkat, salah satu pengurus dari Merauke sudah bertolak ke Jayapura untuk mengecek jadwal, membawa kelengkapan dan lain-lain.  Seharusnya provinsi sudah mengetahui dan peka akan hal ini karena tim bertanding untuk Papua bukan mewakili Merauke saja. Untuk itu pihaknya akan berupaya mengajukan surat kepada pihak provinsi dan menghadap langsung guna mengurus permasalahan tersebut sehingga bisa ada sedikit bantuan dari provinsi.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak KONI Merauke yang telah membantu memfasilitasi tiket bagi tim sehingga tim dapat bertolak ke Malang serta pihak-pihak ketiga yang juga telah memberikan dukungan. Diharapkan tim dapat memberikan hasil yang terbaik untuk dipersembahkan kepada masyarakat Merauke khususnya. Bupati juga telah memfasilitasi namun karena APBD  belum berjalan sebab masih menunggu pelantikan SKPD baru sehingga dana juga belum  bisa dicairkan. Namun  dalam hal ini untuk tiket pulang pergi sudah dibantu oleh Pemda. “Oleh sebab itu kami tidak terlalu mengalami kendala karena dari pihak ketiga juga sudah mensponsori sehingga kali ini tim berangkat dengan lebih siap,”pungkasnya.

Dibaca 222 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.