Mabuk, Pengendara Jupiter Tabrak Pengendara Vixion | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis Salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis

Mabuk, Pengendara Jupiter Tabrak Pengendara Vixion

Kriminal Penulis  Sabtu, 26 Januari 2019 10:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kecelakaan lalulintas yang disebabkan akibat pengaruh minuman keras kembali lagi terjadi di Kota Jayapura. Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor terjadi pada Kamis (24/1) malam di Jln tasangkapura tepatnya di bawah gudang Dolog Distrik Jayapura Selatan.

Akibat kejadian itu dua pengendara motor yang terlibat tabrakan harus dilarikan kerumah sakit terdekat akibat mengalami pendarahan hebat lantaran luka berat yang dialami masing-masing pengendara.

 Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumrah menuturkan kecelakaan antara dua pengendara motor itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIT. Dimana faktor utama ialah akibat salah satu pengendara dalam pengaruh minuman keras.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan. Kedua kendaraan yang telibat lakalantas pun sudah kami amankan sebagai barang bukti,” jelasnya, Jumat (25/1) pagi.

Dirinya menerangkan kedua kendaraan yang telibat kecelakaan yakni motor Yamaha Jupiter dan Motor Yamaha Vixion. Dimana saat kejadian motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Noldy Tapu dalam keadaan pengaruh minuman keras hilang kendali dan menabrak Alberto Wiliem Numberi yang datang menggunakan motor Yamaha Vixion  dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian itu kedua pengendara dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka cukup seriu. Dalam kasus ini dapat disimpulkan bahwa pengendara Jupiter lalai kerena mengendarai kendaraannya dalam pengaruh miras,” ungkapnya.

Dibaca 250 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX