Polisi Tangani Kasus Pengeroyokan Di Pelabuhan | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Kasubbag Humas Polres Merauke, AKP Suhardi Kasubbag Humas Polres Merauke, AKP Suhardi

Polisi Tangani Kasus Pengeroyokan Di Pelabuhan

Papua Selatan Penulis  Jumat, 25 Januari 2019 07:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Polisi hingga saat ini masih menangani kasus pengeroyokan yang terjadi 21 Januari lalu di depan Pelabuhan Yos Sudarso. Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 01 / I / 2019/ Papua / Res Mrk / Sek KPL Merauke tanggal 23 Januari 2019 tentang pengeroyokan dimana pelapor atau korban atas nama Roberth Matius Naressy warga Jalan Sesate Merauke. Sedangkan untuk terlapor masih dilakukan penyelidikan oleh Polisi Polsek Kawasan pelabuhan laut Merauke.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Suhardi membenarkan adanya kasus tersebut dan  saat ini sudah ditangani oleh polisi. Dikatakan, kejadiannya sekitar pukul 22.30 WIT di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan pelabuhan laut. Saat itu korban sedang mengemudikan mobil Avanza warna hijau metalik dengan nomor polisi DS 5919 P nomor rangka MHFM1BA3J8K-115454 dan nomor Mesin DD-41437.

Korban hendak masuk ke pelabuhan Merauke guna mengantar keluarga yang akan berangkat menggunakan kapal KM.LEUSER. Namun setiba di depan pelabuhan tiba-tiba terjadi keributan sekelompok masyarakat yang lari ke dalam pelabuhan  kemudian mengeroyok mobil tersebut dengan menggunakan kayu balok sehingga mengalami kerusakan pada kaca spion bagian kiri dan kanan serta bagian kap depan mobil bagian kanan.Atas kejadian tersebut pelapor datang ke Polsek Kawasan Pelabuhan Laut untuk melapor guna proses lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut kerugian materil yang dialami oleh korban sebesar Rp.6.000.000.00.

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.