Pelantikan Komisioner KIP Tunggu SK Gubernur | Pasific Pos.com

| 19 April, 2019 |

Pelantikan Komisioner KIP Tunggu SK Gubernur

Papua Barat Penulis  Kamis, 24 Januari 2019 09:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Provinsi Papua Barat terus mendorong agar pelantikan calon komisioner terpilih Komisi Informasi Provinsi Papua Barat dapat dilakukan secepatnya.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Provinsi Papua Barat, Frans P. Istia mengatakan, sesuai dengan informasi terakhir di tahun 2018, minggu kedua bulan Januari pelantikan calon terpilih komisioner KIP Papua Barat.

“Setelah libur tahun baru dan kita masuk pada tanggal 7, kita sudah memproses Surat Keputusan (SK) tentang Pelantikan dan SK itu sudah masuk di Biro Hukum, Setda Provinsi Papua Barat. Kemarin saya sudah koordinasi dengan Kepala Biro Hukum Setda Papua Barat dan SK sudah ada diatas meja gubernur,” kata Istia kepada wartawan di ruang kerjanya, kemarin.

Sehingga, apabila SK saat ini sudah diterima dan ditandatangani, langkah selanjutnya pihaknya akan meminta waktu kepada Gubernur untuk segera memprosesnya.

“Kita hanya menunggu SK ini saja, tapi yang jelas sudah diproses dan tahapannya di atas meja beliau. Hari ini kita akan koordinasi kembali terkait proses tersebut. Kami menargetkan bulan ini juga calon komisioner terpilih KIP Papua Barat dapat segera dilantik. Karena sesuai dengan janji kita bahwa di Januari harus dilantik, maka kita mendorong agar target kita dapat tercapai,” tandasnya. [FSM-R3]

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.