BPJS Ketenagakerjaan Buka Posko Iuran di Doyo Lama | Pasific Pos.com

| 24 October, 2019 |

Posko pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan di Kampung Doyo Lama. Posko pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan di Kampung Doyo Lama.

BPJS Ketenagakerjaan Buka Posko Iuran di Doyo Lama

Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Jayapura – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Papua mempermudah warga Kampung Doyo Lama, Kabupaten Jayapura dalam melakukan pendaftaran dan pembayaran iuran dengan membuka posko pada Minggu (20/1/2019).

Posko tersebut diresmikan oleh Kepala Kampung Doyo Lama, Aser Semuel Marweri disaksikan tamu undangan yang hadir.

Aser dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat menerima dan mendukung program BPJS Ketenagakerjaan lantaran terlebih disediakannya posko pendaftaran dan pembayaran iuran di kampung tersebut.

Menurut Aser, masyarakat pekerja di Kampung Doyo Lama selama ini bingung ketika hendak membayar iuran lantaran loket BPJS Ketenagakerjaan jauh dari tempat tinggal mereka.

“Kemarin salah satu warga kami meninggal dunia sudah dibantu santunan oleh BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp24.000.000, oleh karena itu posko itu harus tetap ada di Kampung Doyo Lama karena sangat bermanfaat dan sebagai sarana informasi kepada masyarakat, “ujar Aser.

Ketua Majelis Jemaat GKI Imanuel Doyo Lama, Pdt. Fransina Sawisa mengungkapkan hal yang sama, menurutnya dirinya sangat beruntung menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan mengaku bangga dengan adanya posko di kampung tersebut.

“Ini sangat membantu kami memberi kemudahan apalagi sudah datang sosialisasi, mewakili para jemaat, saya menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, “imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 287 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.