Persipura Rekrut Empat Pemain | Pasific Pos.com

| 20 June, 2019 |

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

Persipura Rekrut Empat Pemain

Olahraga Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 21:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura resmi merekrut empat pemain untuk memperkuat tim pada musim 2019.

Persipura telah mendatangkan tiga pemain asal Papua yakni, Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC).

Untuk pemain slot asia Persipura juga sudah merekrut Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung.

“Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain local,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, Selasa, (22/1/2019).

Tomi Mano mengatakan, manajemen Persipura Jayapura juga sudah kirim surat ke Bhayangkara FC  untuk meminjam kembali kiper Panggih Prio Sembodho

“ surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala dan Panggih bisa kembali bergabung dengan Persipura,” ujar Tomi Mano yang akrab disapa BTM itu.

BTM kembali menyatakan jika, sebagian besar pemain sudah menandatangani perpanjangan kontrak. “kita harapkan besok semua urusan sudah beres dan kita persiapkan diri hadapi tahun 2019,” ucapnya.


Latihan Perdana


Persipura Jayapura akan memulai latihan perdana, Rabu, (23/1/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

Latihan perdana Persipura untuk persiapan Piala Indonesia melawan Persigo Gorontalo akan dipimpin oleh pelatih fisik Lydio dan pelatih kiper Alan Haviludin.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia, tim Persipura akan menjalani latihan pada Rabu sore, akan ditangani pelatih fisik Lydio dan Alan Haviludin.

Dikatakan, pemain yang sudah tandatangan kontrak dipastikan akan langsung mengikuti latihan. Sebab, Boax dkk akan berangkat ke Gorontalo pada tanggal 26 Januari 2019.

Selain itu, sSaat ini ada 2 (dua) pemain kita yang masih menjalani seleksi Tim Nasional U22 yaitu, Marinus Wanewar dan Todd Ferre. “Mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat pecinta Persipura Jayapura untuk kita hadapi tahun 2019 ini,” ucapnya.

Dibaca 181 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.