Pelaku Penganiayaan Bapak dan Anak di Asmat Diancam 5 Tahun Penjara | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

Korban penganiayaan. Korban penganiayaan.

Pelaku Penganiayaan Bapak dan Anak di Asmat Diancam 5 Tahun Penjara

Kriminal Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 17:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Pelaku penganiayaan terhadap bapak dan anak inisial di Kabupaten Asmat berinisial H (48) dijerat pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kejadian penganiayaan terhadap Nelis (50) dan Also (36) bermula ketika korban Nelis mengklarifikasi terkait isu yang berkembang bahwa pelaku memelihara tuyul, karena tidak terima dan dalam keadaan emosi, pelaku menikam korban pada bagian perut namun sempat ditangkis menggunakan tangan kiri sehingga tangan kiri korban terkena pisau badik.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M. Kamal mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (21/1/2019) pukul 09.00 WIT di Kampung Aworket, Distrik Safan, Kabupaten Asmat, Papua.

Lanjut Kamal, tak terima dengan kejadian tersebut, anak korban bernama Also datang membawa alat tajam dengan maksud membantu ayahnya, namun ikut juga menjadi korban penganiayaan.

“Korban Also mengalami luka pada lengan kanannya karena kena pisau, kemudian kedua korban dibawa ke Puskesmas Primapun Distrik Safan. Kedua korban merupakan warga Kampung Primapun, Distrik Pantai Kasuari, Kabupaten Asmat, “kata Kamal.

Kasus ini sedang ditangani Polres Asmat dengan barang bukti berupa sebilah pisau badik yang digunakan pelaku menganiaya kedua korban. (Zulkifli)

Dibaca 442 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.