Humas Polda Papua Barat Sosialisasi MRS Festival di SMKN 3 Manokwari | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Humas Polda Papua Barat Sosialisasi MRS Festival di SMKN 3 Manokwari

Papua Barat Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 07:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Bagian Humas Polda Papua mensosialisasikan Millennial Road Safety (MRS) Festival di SMK Negeri Manokwari, Senin (21/1).

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono, menjelaskan, MRS Festival akan dilaksanakan pada 2 Februari mendatang dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman, kepada para pelajar yang merupakan kaum milenial untuk tertib berlalulintas.

“MRS Festival ini bertujuan untuk menyelamatkan para pelajar yang tergolong kaum milenial dari kecelakaan berlalulintas dengan harapan kedepannya agar generasi muda dapat terselamatkan menuju Indonesia yang lebih baik dan maju,” kata Supriyono dihadapan kurang lebih 150 siswa/i yang hadir pada sosialisasi.

Supriyono mengajak, seluruh siswa siswi SMK Negeri 3 Manokwari, hadir dalam kegiatan MRS Festival yang akan digelar di Lapangan Borasi nanti.

Supriyono mengimbau agar para pelajar di SMK Negeri 3 Manokwari, senantiasa tertib berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Sosialisasi yang dilakukan Kabid Humas Polda Papua Barat dan jajarannya ini, disambut baik oleh pihak sekolah.

Guru SMK Negeri 3 Manokwari, Supinah, mendukung MRS Festival yang ajan dilaksanakan pada 2 Februari mendatang, karena merasa kegiatan tersebut, dapat memberikan pemahaman tentang berlalulintas yang baik.

“Apapun konsep kegiatannya, sepanjang dapat memberikan pengetahuan dan positif untuk para siswa dan juga sekolah, kami akan mendukungnya,” ujrnya sat kepada Tabura Pos, kemarin.

Dikatakannya, sebelum mengikutsertakan siswa/siswi dalam kegiatan tersebut, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, karena di waktu yang bersamaan, para siswa/i  kelas III akan ujian kompetensi.

“Selagi kegiatan itu positif pastinya kita sangat mendukung, tapi kita koordinasi dulu sama Kepala Sekolah, karena waktu yang sama siswa kita yang kelas III mau ujian kompetensi juga, kita tunggu petunjuk dari Kepala Sekolah karena kebetulan beliau ada kegiatan di Bogor, nanti kalau pulang baru kita diskusikan, yang jelasnya kita dukung kegiatannya,” tandasnya. [CR45-R4]

Dibaca 183 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.