Badan Keagamaan, Wadah Bina Rohani Karyawan | Pasific Pos.com

| 19 April, 2019 |

Anjangsana Ke Panti Asuhan, Salah Satu Kegiatan Yang Dilaksanakan Badan Persekutuan Kristen Bank Mandiri Belum Lama Ini (foto:iis) Anjangsana Ke Panti Asuhan, Salah Satu Kegiatan Yang Dilaksanakan Badan Persekutuan Kristen Bank Mandiri Belum Lama Ini (foto:iis)

Badan Keagamaan, Wadah Bina Rohani Karyawan

Papua Selatan Penulis  Selasa, 22 Januari 2019 07:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Micro Banking Manager Bank Mandiri Cabang Merauke, Richard Anas Jentewo mengemukakan bahwa di lingkup Bank Mandiri sudah memiliki badan-badan keagamaan yang meliputi agama-agama yang ada di Indonesia. Salah satunya untuk yang Nasrani disebut dengan Badan Persekutuan Kristen Bank Mandiri dimana untuk di Merauke sendiri memiliki 4 cabang kantor sehingga para karyawan yang beragama Kristen rutin melaksanakan Ibadah setiap Minggu ketiga bulan berjalan.

“Antusias karyawan sangat tinggi bahkan tidak hanya dalam Ibadah rutin saja tetapi juga dalam mensukseskan berbagai kegiatan lainnya. Seperti pada perayaan Natal 2018 dimana karyawan sangat bersemangat untuk memberikan ide dan membuat sebuah kegiatan yang berbeda,”jelasnya kepada ARAFURA News di Panti Asuhan Vincensius Alma belum lama ini.

Ia menambahkan, pada perayaan Natal karyawan yang beragama Nasrani memang rutin merayakannya  namun lebih sering secara interen.  Namun pada tahun 2018 lalu perayaan yang biasanya secara interen mulai berubah dengan melakukannya di luar. Tujuannya guna  berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan karena di sela-sela kesibukan di bank, karyawan tetap masih bisa berbagi dan berinteraksi dengan masyarakat luar. “Jadi sebagai BUMN, Bank Mandiri juga memiliki semangat untuk  berbagi dan tidak hanya mengejar provit tetapi juga rohani yang ada harus tumbuh,”pungkasnya.

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.