Jadwal Agenda Kedewanan DPR Papua Barat Alami Keterlambatan | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Jadwal Agenda Kedewanan DPR Papua Barat Alami Keterlambatan

Papua Barat Penulis  Senin, 21 Januari 2019 22:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Agenda kedewanan di DPR Papua Barat, sampai saat ini masih belum terlihat. Padahal, ada agenda pengesahan 7 rancangan peraturan daerah khusus (Raperdasu) yang tahun lalu tertunda.

Sekretaris DPR Papua Barat, M. Asmuruf, mengatakan, selain agenda pengesahan 7 Raperdasus, ada beberapa agenda yang juga harus dikonsultasikan bersama para pimpinan DPR Papua Barat.

"Belum ada agenda yang ditetapkan, karena mau koordinasi sama pimpinan, tetapi pimpinan tidak ada yang masuk kantor," ucap Asmuruf kepada wartawan di kantornya, Jumat (18/1).

Asmuruf mengaku,  sejauh ini dirinya sudah mencoba berkoordinasi dengan para pimpinan, namun beberapa agenda yang dikonsultasikan belum dapat terlaksana.

"Kalau Ketua DPR ada perjalanan wisata rohani ke Israel selama dua minggu, sedangkan wakil ketua satu ada sakit di Sorong, wakil ketua dua dan tiga hari belum masuk kantor," jelas Asmuruf.

Asmuruf menambahkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan Wakil Ketua 2 dan 3 agar segera ke kantor pada Senin mendatang, agar bisa menetapkan jadwal sejumlah agenda yang masih tertunda.

"Hari Senin baru wakil dua dan tiga masuk, jadi hari Senin baru koordinasi," tandas Asmuruf.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Tabura Pos, di Kantor DPR Papua Barat,  Jumat (18/1), hanya Bapemperda yang baru melakukan kegiatan awal dengan menggelear rapat tertutup di ruangan Komisi A DPR Papua Barat. [SDR-R3]

Dibaca 196 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX