Tabrak Pohon, Seorang Mahasiswa Tewas | Pasific Pos.com

| 23 September, 2019 |

korban saat berada di rumah sakit Bhayangkara usai mendapat perawatan medis. korban saat berada di rumah sakit Bhayangkara usai mendapat perawatan medis.

Tabrak Pohon, Seorang Mahasiswa Tewas

Kriminal Penulis  Senin, 21 Januari 2019 18:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Diduga dalam pengaruh minuman keras, seorang Mahasiswa diketahui bernama Rian Wakum (20) tewas usai motor yang dikendarainya menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan, saat melintas di jalan Baru Enggros dekat penjual bunga Kelurahan Waimorok Distrik Abepura, Senin (21/1) dini hari.

Korban meninggal dunia akibat luka cedera berat di kepala, telinga kiri mengeluarkan darah, pendarahan di perut, muntah darah, dan mengalami luka lecet di kaki serta tangan.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota menuturkan korban meninggal dunia usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara akibat luka berat.

"Penyebab utama kecelakaan tunggal itu dikarenakan Miras. Nyawa korban tidak dapat tertolong akibat luka berat usai dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

Ia menerangkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 03.45 Wit, ketika itu korban yang dalam pengaruh miras mengendarai motor Honda Beat dengan kecepatan cukup tinggi dari arah vihara tujuan Tanah hitam, sesampainya di dekat penjual bunga, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya kemudian menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sebelah kanan lalu terjatuh ke dalam parit.

"Masyarakat yang melihat kejadian itu mencoba menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong," ungkap Jahja.

Dirinya menambahkan, saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit Bhayangkara sembari menunggu keluarganya.

Dibaca 176 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.