Sambut HUT ke 11, Gerindra Papua Gelar Bazaar Murah | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Suasana saat dilaksanakan Bazaar di Posko Pemenangan Partai Gerindra dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra, Sabtu (19/1/19). Suasana saat dilaksanakan Bazaar di Posko Pemenangan Partai Gerindra dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra, Sabtu (19/1/19).

Sambut HUT ke 11, Gerindra Papua Gelar Bazaar Murah

Sosial & Politik Penulis  Senin, 21 Januari 2019 07:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Partai Gerindra yang tepatnya jatuh pada 6 Februari 2019, mendatang,  DPD Partai Gerindra Provinsi Papua menggelar Bazaar Murah Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang berlangsung di Posko Pemenangan, Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Sabtu (19/1/19).

Sebelum dilaksanakan Bazaar Murah Sembako digelar, Relawan dari Gerakan Emak-Emak (Gema) dan Garuda Merah bersama pengurus DPD Partai Gerindra Papua, DPC Partai Gerindra Kota Jayapura dan beberapa DPC Partai Gerindra melakukan Zumba atau senam bersama.

Usai melakukan senam bersama,  Bazaar Murah Sembako itu, langsung diserbu warga sekitar Posko Pemenangan Partai Gerindra Papua, termasuk relawan.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yance Mambrasar mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra ke 11.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan harga sembako yang murah kepada warga, terutama warga sekitar posko,” kata Yance Mambrasar kepada Wartawan disela-sela kegiatan Bazaar.

Selain itu, kata Yance Mambrasar, jika kegiatan Bazaar ini juga sebagai ajang berkumpul bagi relawan, apalagi Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno Solahuddin dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Merauke dan Jayapura.

“Jadi, kegiatan-kegiatan ini, selain untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra, juga menghadapi moment kehadiran bang Sandi ke Papua,” jelasnya.

Dikatakan, dalam bazaar murah itu, dijual sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, sabun dengan harga terjangkau. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar.

“Ada sekitar 100 lebih paket sembako murah, termasuk kue-kue yang disiapkan oleh panitia dalam bazaar murah sembako ini,” terangnya. (TIARA)

Dibaca 131 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.