Inilah Hasil Pertandingan Bola Volly Indoor dan Pasir Piala Kapolda Papua | Pasific Pos.com

| 20 April, 2019 |

Pertandingan bola volley indoor dan pasir piala Kapolda Papua. Pertandingan bola volley indoor dan pasir piala Kapolda Papua.

Inilah Hasil Pertandingan Bola Volly Indoor dan Pasir Piala Kapolda Papua

Olahraga Penulis  Minggu, 20 Januari 2019 17:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura -  Pertandingan bola volley dan pasir memperebutkan Piala Kapolda Papua memasuki hari keempat pada 18 Januari 2019 di GOR Waringin Kota Jayapura.

Tim Bola Volly putra Indoor dari Kabupaten Biak Numfor berhadapan dengan Kabupaten Tolikara, hasilnya pertandingan dimenangkan oleh tim dari Kabupaten Biak Numfor dengan skor 2: 1

Sementara tim dari Kabupaten Supiori berhadapan dengan tim Kabupaten Yahukimo dimenangkan oleh tim Kabupaten Yahukimo dengan skor 2:0, tim Kabupaten Mappi berhadapan dengan Kabupaten Keerom dimenangkan oleh Kabupaten Mappi dengan skor 2:0.

“Tim Kabupaten Lanny Jaya berhadapan dengan Kabupaten Mimika dimenangkan oleh Kabupaten Mimika dengan skor 2:0, “jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol, A.M Kamal.

Pemenang lainnya yakni tim dari Kabupaten Sarmi yang berhadapan dengan tim Kabupaten Mamberamo Raya dengan skor 2:1, Kabupaten Asmat berhadapan dengan Kabupaten Jayawijaya dimenangkan oleh Kabupaten Asmat dengan skor 2:0.

Selanjutnya, kata Kamal, pertandingan memperebutkan Piala Kapolda Papua adalah Kabupaten Mamberamo Tengah berhadapan dengan tim dari Kabupaten Merauke dengan skor 2:0.

“Pertandingan selanjutnya yaitu tim Kabupaten Puncak Jaya berhadapan dengan Kabupaten Jayapura dimenangkan oleh Kabupaten Jayapura dengan skor 2:0, “jelas Kamal.

Untuk tim bola volley putri akan bertanding pada babak final tanggal 24 Januari 2019 mempertemukan antar tim Kabupaten Boven Digul dan Kabupaten Dogiyai serta Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom.

Sementara itu, pertandingan bola volley pasir dilaksanakan di pantai Hamadi Jayapura. Pertandingan pertama tim putra dimenangkan oleh Kabupaten Jayapura I berhadapan dengan Kabupaten Merauke dengan skor 2:0.

“Pertandingan kedua tim putri dimenangkan oleh Kabupaten Jayapura II berhadapan dengan Kabupaten Merauke II dengan skor 2:0, “ucap Kamal.

Untuk pertandingan ketiga tim Putri Kabupaten Merauke I berhadapan dengan Kabupaten Biak Numfor, dimenangkan tim Putri Kabupaten Merauke dengan skor 2-1.

Pertandingan keempat tim Putra Kota Jayapura berhadapan dengan Kabupaten Kepulauan Yapen dimenangkan oleh tim Putra Kota Jayapura dengan skor 2-0.

Pertandingan kelima tim Putra Kabupaten Jayapura II berhadapan dengan Kabupaten Deyai dimenangkan oleh tim Putra Kabupaten Jayapura II  dengan skor 2-0 menang WO karena Kabupaten Deyai tidak datang.

Pertandingan ke enam tim Putra Kabupaten Merauke 1 berhadapan dengan Kabupaten Mappi  1 dimenangkan oleh tim Putra kabupaten Merauke 1 dengan skor 2-0.
Pertandingan ketujuh tim Putra Kabupaten Jayapura 1 berhadapan dengan Kabupaten Kepulauan Yapen dimenangkan oleh tim Putra Kabupaten Jayapura 1 dengan skor 2-0.

Pertandingan ke delapan tim Putri Kabupaten Jayapura 1 berhadapan dengan Kabupaten Biak Numfor dimenangkan oleh tim Putri Kabupaten Jayapura 1 dengan skor 2-0.

Kejuaraan Daerah Bola Volley Indoor dan Pasir Piala Kapolda Papua Tahun 2018 ini dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 25 Januari 2019 dalam rangka mencari bibit atlit Bola Volley yang akan bertanding pada PON XX Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua. (Zulkifli)

Dibaca 197 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.