Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan Tanpa Kaki dan Tangan | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

korban saat dievakuasi dari sungai korban saat dievakuasi dari sungai

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan Tanpa Kaki dan Tangan

Kriminal Penulis  Minggu, 20 Januari 2019 16:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Warga kampung Burmeso Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat (18/1) pagi digegerkan dengan temuan sosok mayat wanita tanpa identitas yang terapung membusuk.

Mayat wanita tanpa dilengkapi tangan dan kaki serta identitas itu pertama kali diketahui oleh seorang warga atas nama Martin Tasty (50) sekitar pukul 07:00 WIT. Atas temuan itu saksi kemudian melaporkan  kepada pihak kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan anggota Pos Pol Burmeso Polres Mamberamo Raya yang menerima laporan itu langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian wanita itu.

"Belum diketahui penyebab kematian korban apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau tidak kita masih dalami," ujarnya Sabtu (19/1) siang.

Lanjut Kamal, saat dilakukan evakuasi dari sungai, kondisi mayat sudah dalam keadaan tidak utuh tanpa dilengkapi organ tubuh yakni tangan dan kaki, selain itu juga kondisi tubuh dalam keadaan membengkak, dugaan kuat korban telah meninggal lebih dari 5 hari.

"Korban sudah susah terindikasi mengingat saat evakuasi Kondisi tubuh korban sudah rusak kemungkinan korban meninggal lebih dari 5 hari setelah ditemukan, namun diduga korban berusia sekitar 20 hingga 30 tahun dan saat ini jenazah korban masih berada di Rumah sakit Kasonaweja," tuturnya.

Kamal menambahkan atas temuan itu, langkah kepolisian yang diambil yakni
menerima laporan, mendatangi TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit, mencari keluarga korban, membuat laporan polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Dibaca 70 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX