Bupati Puncak Minta Jokowi Tambah Pesawat Pengangkut BBM | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Bupati Kabupaten Puncak, Willem Wandik Bupati Kabupaten Puncak, Willem Wandik

Bupati Puncak Minta Jokowi Tambah Pesawat Pengangkut BBM

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 21:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Bupati Kabupaten Puncak Willem Wandik meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menambah satu pesawat pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) di Papua.

Menurutnya, dengan hanya satu pesawat, sulit untuk melayani seluruh kabupaten di wilayah pegunungan Papua. “BBM satu harga di kabupaten Puncak sudah berjalanan baik, tapi kami minta agar stoknya bisa ditambah lagi,” ujar Bupati Wandik kepada pers di Jayapura kemarin.

Dikatakan, harga BBM di Kabupaten Puncak sudah sama dengan daerah lain di Indonesia. “masyarakat di Puncak sudah merasakan dampak dari BBM satu harga ini. Sekarang harganya sudah turun menjadi 6.500 per liter. Saya atas nama masyarakat Papua menyampaikan terimakasih kepada kinerja Pemerintah Jokowi," ujar Willem.

Pada kesempatan tersebut, Willem juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintahan Jokowi - JK, khususnya Menhub dan MenPUPR terkait investasi infrastruktur di wilayah Papua.

"Saya berikan apresiasi kepada pemerintahan Jokowi - JK, khususnya Menhub dan MenPUPR bahwa investasi infrastruktur jauh lebih baik jika dilihat ke depan, 20 tahun ke depan ini (infrastruktur) bisa dinikmati oleh anak-cucu kita," ujar Willem.

Dibaca 57 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.