Pemkab dan DPRD Manokwari Kehilangan Salah Satu Putra Daerah Terbaik | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Pemkab dan DPRD Manokwari Kehilangan Salah Satu Putra Daerah Terbaik

Papua Barat Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 08:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Albert Isba tidak hanya membawa duka dan rasa kehilangan dari keluarga besarnya. Pemerintah dan DPRD Kabupaten Manokwari juga sangat kehilangan karena merupakan salah satu putra daerah yang berjasa dalam membangun Manokwari.

Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan, almarhum Albert Isba merupakan sosok yang baik dan ramah pada semua orang. Selain itu, merupakan salah satu putra daerah terbaik dan berjasa dalam membangun Manokwari.

Dia meyakini, selama hidupnya, almarhum Albert Isba telah melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Manokwari serta bagi keluarga. “Kami atas nama Pemkab Manokwari memohon maaf bila ada kesalahan kepada almarhum Albert Isba,” ujarnya saat memberikan sambutan pada acara pemakaman anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Albert Isba, di Kampung Meyof II, Distrik Masni, Rabu (16/1).

Bupati pada kesempatan itu juga memberikan kata-kata penghiburan dan penguatan kepada keluarga besar almarhum Albert Isba.

Pimpinan DPRD Kabupaten Manokwari yang diwakili anggota DPRD Kabupaten Manokwari, Romer Tapilatu mengatakan, almarhum Albert Isba merupakan bagian dari anggota DPRD yang memberikan dinamika di DPRD. Almarhum menjadi penyejuk ketika ada suasana tegang di antara sesama anggota DPRD.

Tapilatu mengatakan, Albert Isba juga merupakan wakil dari masyarakat Warmare, Prafi, Masni, dan Sidey (Wapramasi) dan selalu melaksanakan tugasnya sebagai anggota dewan. Menurutnya, ada banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui almarhum dan diperjuangkannya di DPRD Kabupaten Manokwari.

Selama bertugas sebagai anggota DPRD pun, lanjut Tapilatu, almarhum Albert Isba menunjukkan kinerja yng baik sekali. “Oleh karena itu, pimpinan dan anggota DPRD merasa sangat kehilangan ketika beliau pergi meninggalkann kami,” sebutnya.

Hadir pada kesempatan itu para anggota DPRD Kabupaten Manokwari. Selain itu, hadir juga Wakil Bupati Manokwari, para asisten Sekda Manokwari, para Staf Ahli Bupati Manokwari, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkab Manokwari, para kepala distrik, serta masyarakat Warpramasi dan keluarga besar almarhum Albert Isba. (BNB-R3)

Dibaca 62 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX