Terintegrasi, Sekarang Garuda Jual Tiket Sriwijaya | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham (foto:iis) Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham (foto:iis)

Terintegrasi, Sekarang Garuda Jual Tiket Sriwijaya

Papua Selatan Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 07:50 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Merauke, Muhammad Ilham mengemukakan bahwa selama dirinya mengemban tugas di daerah ini  akan berupaya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada penumpang terlebih lagi dengan bergabungnya Garuda dan Sriwijaya Air secara resmi per Desember 2018 lalu. Oleh sebab itu pihaknya berupaya agar bisa terintegrasi dalam satu payung Garuda Group.

“Jadi kita tidak hanya menjual tiket Garuda saja tetapi juga tiket Sriwijaya meskipun untuk sementara ini Sriwijaya tidak beroperasi sampai Bulan April. Namun ke depan kita masih bisa menjual untuk rute-rute selain Merauke-Jayapura,”terangnya kepada ARAFURA News di Kantor Garuda kemarin. Lebih lanjut ia menjelaskan, integrasi antara group Garuda, Citilink dan Sriwijaya memiliki arti penting di samping upaya peningkatan service.

Seperti yang diketahui harga tiket Garuda termasuk premium sehingga sangat penting untuk selalu menjaga agar service yang diberikan tetap berkualitas dan komit untuk senantiasa on time. Dengan bergabungnya Sriwijaya maka akan lebih mempermudah masyarakat sebab jika pesawat tidak bisa terbang karena alasan operasional atau kerusakan maka penumpang bisa dialihkan ke Sriwijaya. “Dengan adanya group ini akan sangat menguntungkan, baik bagi  maskapai maupun penumpang. Alhamdulilah koordinasi dengan Sriwijaya juga berjalan dengan baik dan sangat mensuport Garuda,”terangnya lagi.

Dibaca 211 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.