Kapolres Sosialisasikan Dipa Satker | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

 Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung SH Bersama Peserta Sosialisasi (foto:ist) Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung SH Bersama Peserta Sosialisasi (foto:ist)

Kapolres Sosialisasikan Dipa Satker

Papua Selatan Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 07:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bertempat di Aula Polres Merauke belum lama ini  telah dilaksanakan sosialisasi Dipa Satker Ta. 2019 dan penetapan Perjanjian Kinerja Satker Ta. 2019 Polres Merauke. Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH dalam arahannya mengatakan bahwa sosialisasi Dipa Ta. 2019 ini adalah tindak lanjut penyerahan Dipa Ta. 2019 dari Polda Papua kepada Kasatker Polres Merauke dan diteruskan kepada Subsatker jajaran Polres Merauke supaya dapat memanfaatkan Dipa yang ada secara efektif, efisien dan transparan.

"Perlu di ketahui untuk tahun 2019 DIPA yang diterima Polres Merauke sebesar 75.912.736.000. Tujuan penggunaan Dipa itu sendiri untuk menciptakan Harkamtibmas yang baik di kewilayahan khususnya Polres Merauke dan dalam pelaksanaan Pileg dan Pilresta. 2019 agar dapat berjalan dengan aman, demokratis dan bermartabat. Pengelolaan Dipa wajib berpedoman pada prinsip ekonomis, efisien, akuntable dan dapat dipertanggungjawabkan,"terangnya.

Selain sosialisasi Dipa juga disampaikan tentang kesiapan pengamanan pelaksanaan  Pileg dan Pilres tahun 2019  oleh  Kabag Ops Polres Merauke, AKP  Leonardo Yoga, SIK . Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Merauke, Kabag Ops, Kabag Sumda,Kabag Ren,para Kasat, Kapolsek serta para Bamin masing masing satuan kerja.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.