Mantan Pemain Persipura Akan Bangun Komunikasi Dengan Pemprov Papua | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Kamasan Jack Komboy Kamasan Jack Komboy

Mantan Pemain Persipura Akan Bangun Komunikasi Dengan Pemprov Papua

Olahraga Penulis  Kamis, 17 Januari 2019 07:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jack Komboy : Kita Akan duduk Bersama Mencari Solusi



Jayapura, - Mantan pemain Persipura Jayapura, Kamasan Jack Komboy yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komis V DPR Papua menanggapi saran dari Manajemen Persipura yang disampaikan oleh juru bicara dan asisten manajer, Bento Madubun beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, juru bicara dan asisten manajer,  Bento Madubun  Selain menyampaikan terima kasih terhadap saran yang diberikan oleh Jack,  namun Bento Madubun juga meminta agar mantan bek tangguh Persipura itu tak hanya diam saja, tetapi bisa ikut membantu untuk memfasilitasi timnya agar bisa mendapatkan dana sponsor.

Terkait hal tersebut legenda pemain Persipura ini mengatakan, pada prinsipnya siapapun baik dia seorang legenda Persipura, masyarakat maupun pecinta Persipura pastinya prihatin dan ingin Persipura tetap eksis.

Soal apa yang disampaikan oleh pihak Manajeman, sebagai mantan Persipura, tentunya ia akan mencoba berusaha membangun komunikasi dengan Pemerintah Provinsi untuk bagaimana bisa bertemu dengan manajemen Persipura.

"Kita akan duduk bersama-sama mencari solusi agar persoalan yang di alami oleh tim yang bertajuk Mutiara hitam ini bisa teratasi," tandas Jack Komboy.

Jack Komboy menambahkan,  tim Persipura ini bukan saja tim kebanggaan masyarakat Kota Jayapura, tetapi dengan segala prestasi yang sudah diukir baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Tm ini (Persipura)  adalah kebangaan masyarakat Papua secara keseluruhan," tandasnya. (TIARA)

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX