Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Tanpa Busana | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

korban saat berada di lokasi kejadian sebelum di evakuasi korban saat berada di lokasi kejadian sebelum di evakuasi

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Tanpa Busana

Kriminal Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 21:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA- Seorang pria paruh baya bernama Matius Tuasela alias Om Botorl (67) ditemukan tewas didalam kamar sebuah rumah milik Adicandra di BTN Skyline Indah Kotaraja Luar, Distrik Abepura, Selasa (15/1) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Anwar Mayage yang saat kejadian hendak membangunkan korban, lantaran sejak pagi hari hingga malam korban tidak keluar kamar. Ketika hendak dibangunkan Saksi mendapati korban sudah tidak bernyawa tanpa mengenakan pakaian, atas temuan itu saksi memberitahukan rekannya dan selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendapat Laporan tentang adanya temuan mayar, piket fungsi Polsek Abepura dipimpin Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Nur Arifin, S.Tr.K didampingi Panit Opsnal Polsek Abepura Ipda Jetni Sohilait mendantani lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban kerumah sakit bhayangkara.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menuturka, kasus temuan mayat pria didalam kamar disebuah rumah yang ada di BTN Skylean kini dalam penanganan oleh Polsek Abepura, dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit, berhubung saat dilakukan  visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, namun untuk penyebab pastinya masih menunggu hasil visum dari Pihak RS. Bhayangkara,” jelasnya Rabu (16/1) pagi.

Kata Jahja dari keterangan saksi sebelum korban ditemukan tewas, beberapa waktu lalu korban sempat menjalani perawatan medis dirumah sakit Bhayangkara lantaran mengalami riwayat penyakit Gula dan Asma.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat dilakukan olah TKP, dugaan korban meninggal karena penyalitnya akut dan tidak dikatahui oleh orang rumah,” ungkapnya.

Dibaca 161 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.