Hindari Lubang di Jalan, Dua Pengendara Motor Adu Banteng | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

salah satu Korban saat berada di lokasi kejadian salah satu Korban saat berada di lokasi kejadian

Hindari Lubang di Jalan, Dua Pengendara Motor Adu Banteng

Kriminal Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 21:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara  motor mengalami luka-luka kembali lagi terjadi tepatnya dijalan poros Syurdori Kampung Syurdori Distrik Supiori, Kabupaten Supiori, Selasa (15/1) kemarin.

Akibat kecelakaan itu salah satu pengendara motor harus dilarikan kerumah sakit setempat lantaran mengalami pendarahan dibagian kepala usai terbentur benda keras.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menuturkan kasus kecelakaan yang melibatkan pengendara Yamaha Mio dan Honda Vario kini telah dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Supiori.

Ia menerangkan penyebab kecelakaan itu lantaran pengendara motor vario yang dikendari oleh Hendrik Wompere melaju dengan kecepatan tinggi mengidari lubang yang ada di jalan, disaat yang bersamaan datang Petrus Rumansara pengendara motor Yamaha Mio, lantaran jarak begitu dengak mengakibatkan saling tabrak.

“Kedua pengendara serta penumpang motor terhempas ke semak-semak yang mengakibatkan satu penumpang mengalami luka berat dibagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat,” jelasnya, Rabu (16/1) pagi.

Lanjut Kamal, saat ini para pengendara dan penumpang yang terlibat kecelakaan masih mendapatkan perawatan medis, sedangkan kendaraan masing-masing telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

 Kamal menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar selalu tertib berlalulintas guna mengibdari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dijalan raya.

Dibaca 248 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX