Yonif 755 Yalet Silaturahmi Ke Polres | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Raden Agus Abdurrauf,S.I.P Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Raden Agus Abdurrauf,S.I.P

Yonif 755 Yalet Silaturahmi Ke Polres

Papua Selatan Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 09:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Sejumlah anggota Yonif 755 Yalet/20/3/Kostrad yang dipimpin oleh Danyon Mayor Inf Agus Redianto.S.E belum lama ini mengunjungi Mapolres Merauke untuk memperat tali silaturahmi antara TNI dan Polri  serta menjaga soliditas. Tentunya kunjungan tersebut disambut positif oleh jajaran Polres seperti yang diungkapkan oleh Wakapolres Merauke, Kompol Yustinus S.Kadang bahwa pihaknya merasa senang dengan kedatangan rekan rekan dari TNI.

"Meskipun tidak direncanakan, namun kami tetap menerima dengan baik kedatangan rekan rekan kita dari TNI sehingga tali persaudaraan kita semakin kuat"ungkap wakapolres. Kunjungan yang berlangsung sekitar 15 menit di Polres Merauke itu memperlihatkan keakraban di antara kedua belah pihak hingga pasukan Yonif 755 Yalet/20/3/Kostrad melanjutkan perjalanan meninggalkan Mako  dengan kesan yang baik.

Kedatangan personil Yalet pada awalnya sempat membuat anggota Polres terkejut sebab seperti biasa anggota Polres Merauke melaksanakan aktifitas olahraga setiap Jumat pagi. Jadi semua nampak biasa biasa saja namun ketika ratusan Anggota Yonif 755 Yalet/20/3/Kostrad datang langsung membuat kaget anggota Polres.

Apalagi saat memasuki Mako Polres Merauke dengan bersenjata lengkap langsung menuju lapangan tanpa d ketahui maksud dan tujuan kedatangan mereka. Rasa penasaran anggota Polres terjawab setelah Wakapolres Merauke Kompol Yustinus S.Kadang bersama PJU Polres  Merauke menerima kedatangan dan berdiskusi dengan rekan rekan dari TNI tersebut.

Dibaca 252 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX