Polres Gandeng Tokoh Agama | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Suasana Silaturahmi Kabag Ops Dengan Uskup  (foto:ist) Suasana Silaturahmi Kabag Ops Dengan Uskup (foto:ist)

Polres Gandeng Tokoh Agama

Papua Selatan Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 08:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepolisian Resor Merauke terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh tokoh agama yang ada di Kabupaten Merauke termasuk dengan tokoh agama dari umat Nasrani. Terkait dengan hal itu, Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke, AKP Leonardo Yoga, S.IK  mengharapkan agar ke depan pihak Polres Merauke dapat terus menjalin terus silahturahmi,  komunikasi dan kerja sama dengan para tokoh agama guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Merauke.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada semua hamba Tuhan yang dapat membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan,”jelasnya saat bersilaturahmi  bersama Perwira Polres Merauke ke kediaman Uskup Agung belum lama ini.

Dalam kesempatan itu Kabag Ops menyampaikan terima kasih kepada Uskup Agung karena telah membantu pihak kepolisian dalam memberikan khotbah yang menyejukkan hati warga masyarakat Merauke. Dengan demikian diharapkan Merauke tetap aman dan kondusif.

Dibaca 36 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.