Kapolres : ”Jaga Sinergitas Dan Soliditas” | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Kapolres : ”Jaga Sinergitas Dan Soliditas”

Papua Selatan Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 08:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Seluruh anggota Polres diminta tetap menjaga sinergitas dan soliditas sesama anggota Polri, TNI dan instansi - instansi teknis terkait lainya sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten  Merauke tetap terjaga dengan aman dan kondusif. Menyikapi perkembangan situasi saat pergantian tahun 2018 ke tahun baru 2019,  seluruh anggota Polres Merauke dan jajaran untuk lebih peka, open dan tanggap terhadap situasi yang berkembang di lingkungan masyarakat.

“Segera melaporkan kepada pimpinan untuk dilakukan langkah-langkah antisipatif,”ujar Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di jajaran Polres Merauke dan Yon E Brimob Merauke Periode 1 Januari 2019 di Lapangan Mapolres Merauke belum lama ini. Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat saat ini adalah anugrah dari Tuhan YME yang harus disyukuri dengan dibarengi dengan peningkatan kinerja yang lebih baik ssebagai anggota Polri dan tentunya tidak lepas dari peran keluarga dalam mendukung  tugas-tugas Polri.  

 Adapun para personil Polres Merauke dan Yon E Brimob Merauke yang melaksanakan Korps Raport adalah sebagai berikut : Dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang (dilaksanakan di Polda Papua), dari IPTU ke AKP sebanyak 1 orang, dari IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 16 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang , dari Briptu ke Brigadir sebanyak 3 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 16 orang.

Dibaca 43 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX