LPP RRI Manokwari Gelar Ibadah Natal dan Pisah Sambut Tahun Baru | Pasific Pos.com

| 16 February, 2019 |

LPP RRI Manokwari Gelar Ibadah Natal dan Pisah Sambut Tahun Baru

Papua Barat Penulis  Rabu, 16 Januari 2019 08:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Keluarga besar LPP RRI Manokwari menggelar perayaan Natal dan pisah sambut tahun baru 2019, di Aula Multi Purpose, Selasa (15/1).

Acara Natal dan pisah sambut tahun baru ini turut dihadiri jajaran LPP RRI Manokwari, beserta keluarga serta Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Manokwari, M. Natsir Haruna.  

Kepsta LPP RRI Manokwari, M. Natsir Haruna dalam sambutanya, mengajak seluruh jajaran di lembaga RRI Manokwari menjadikan tahun baru sebagai moment untuk lebih bersinergi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, bekerja keras dan iklas.

Ia mengungkapkan, dalam suasana tahun politik, tentunya informasi yang disampaikan, LPP RRI sebagai media tentu menjadi pusat perhatian. Oleh sebab itu, dirinya mengingatkan agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat bernuansa sejuk dan mengedukasi.

“Sebagai media negara, kita berada di tengah-tengah menyampaikan informasi sesuai fakta dan kondisinya,” ujarnya.

Ia menerangkan, tahun ini merupakan tahun tersibuk bagi LPP RRI dari Sabang sampai Merauke, karena akan menyiarkan secara langsung debat kadindat calon presiden dan wakil presiden, dari programa 1, programa 2, programa 3, dan programa 4.

“Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, saya meminta semuanya untuk memperhatikan ini, karena RRI akan menjadi tolak ukur dari media, dan sebagai media harus mengingatkan ke publik untuk pada hari H semua yang punya hak pilih, harus memilih,” pesan Natsir.

Ia berharap, dengan keterbatasan tenaga yang terjadi di LPP RRI Manokwari, semua jajaran dapat bekerja keras dan iklas, mengelola program yang ada.

“Saya berharap, perayaan Natal dengan mengususng tema ‘Yesus Kristus Hikmad Bagi Kita’. Kita dapat mengingatkan nilai-nilai agama, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai,” tandas Natsir. [SDR-R2]

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.