Insan Perhubungan Diminta Beri Layanan Terbaik | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Keluarga Besar Insan Perhubungan Saat Menghadiri Perayaan Natal (foto:iis) Keluarga Besar Insan Perhubungan Saat Menghadiri Perayaan Natal (foto:iis)

Insan Perhubungan Diminta Beri Layanan Terbaik

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si mengemukakan bahwa bandara adalah mata dari udara begitu pula untuk pelabuhan sebagai mata untuk laut. Oleh sebab itu perlu untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik sehingga ketika orang datang ke daerah ini akan memiliki kesan yang baik. Sebab kesan pertama menjadi sebuah pertanda.

“Sebagaimana pesan para pemimpin kita terdahulu untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik khususnya sebagai tuan rumah kepada seluruh tamu. Lalu antarkanlah para tamu itu pulang, baik melalui pelabuhan udara maupun laut dan hempaskan debu serta tinggalkan semua hal yang kurang berkenan sehingga ketika mereka pergi selalu membawa kenangan yang baik,”ujarnya pada perayaan Natal bersama insan perhubungan di  Gedung Bella Fiesta belum lama ini.

Bupati menambahkan bahwa pihaknya juga sering melakukan pengecekan ke wilayah bandara guna mengetahui kondisi di lapangan dan fasilitas yang ada. Atas nama Pemda ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan perhubungan baik untuk transportasi udara, darat dan laut  karena dinilai sebagai pahlawan-pahlawan pelayanan.  

Sementara itu Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah 10 Papua, Usman Effendy mengungkapkan rasa bangga dan salut atas karya nyata yang telah dilakukan oleh insan perhubungan dalam perayaan Natal bersama kali ini sebagai umat beragama. “Kita harus bisa menunjukkan bahwa kita tidak hanya sekedar teori tetapi mampu membuktikan secara nyata dimana insan Kristiani benar-benar mencintai Kristus,”terangnya.

Selain itu perlu diingat agar toleransi juga harus dikedepankan dan kebersamaan harus dipertahankan demi negara, demi Papua dan demi Merauke. Setiap tahun kita merayakan Natal namun hal itu jangan bersifat ceremonial semata tetapi tetap bersama-sama berempati,  terlebih dengan banyaknya bencana yang terjadi di negara kita.
Diharapkan pada tahun 2019 kita dapat terhindar dari segala bencana dan kebersamaan stake holder yang ada di lingkup perhubungan udara senantiasa terjaga terutama dalam membantu saudara-saudara  yang terkena bencana. “Semoga nilai kebersamaan yang telah kita bina selama ini akan lebih bermakna dengan tibanya perayaan Natal,”pungkasnya.

Dibaca 142 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX