Anggota Polri Harus Jadi Contoh | Pasific Pos.com

| 20 February, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Anggota Polri Harus Jadi Contoh

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Anggota Polri harus dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat Merauke oleh sebab itu diminta untuk tidak melanggar aturan. Sebab  bagaimana mungkin  Satuan Lalu Lintas yang rajin merazia masyarakat malah  melanggar aturan.  “Razia kendaraan terhadap anggota wajib dan akan kita laksanakan secara rutin.

Bila sudah tiga kali melanggar akan langsung ditilang, “ungkap Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung, SH melalui Kasie Propam Polres  Merauke, Ipda Purwantoro saat melaksanakan razia kendaraan dan Sikap Tampan seluruh anggota Polres Merauke di Mapolres belum lama ini.  
 
Ipda Purwantoro juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah pro aktif mendukung pelaksanaan tugas Propam dalam menegakkan disiplin anggota khususnya anggota Polres Merauke. Adapun dari hasil pemeriksaan kendaraan roda dua, terjaring 22 anggota Polres Merauke yang tidak lengkap administrasi dan kelengkapan kendaraan bermotor serta 8 anggota yang melanggar Sikap Tampan, baik berambut panjang  maupun yang memelihara jenggot.

Dibaca 58 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.