Masyarakat Sudah Paham Investasi Emas | Pasific Pos.com

| 17 February, 2019 |

Pemimpin Cabang PT.Pegadaian (Persero) Cabang Merauke, Welmy Nahuway (foto:iis) Pemimpin Cabang PT.Pegadaian (Persero) Cabang Merauke, Welmy Nahuway (foto:iis)

Masyarakat Sudah Paham Investasi Emas

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Pemimpin Cabang PT.Pegadaian (Persero) Cabang Merauke, Welmy Nahuway mengemukakan bahwa masyarakat sudah memiliki pemahaman dan peningkatan wawasan terkait dengan investasi emas serta sudah merasakan banyak manfaatnya. Hal ini diketahui pihaknya pada setiap kali seminar yang dilaksanakan pihak Pegadaian di Kabupaten Merauke.

Seminar investasi emas rutin dilaksanakan oleh Pegadaian dengan maksud memberikan edukasi kepada masyarakat agar sejak dini dapat berinvestasi secara cerdas dan lebih baik. “Berdasarkan pengamatan, setiap kali seminar dilaksanakan peserta yang hadir sudah memiliki pemahaman dan wawasan yang luas tentang investasi emas. Bahkan setiap tahun investasi yang dilakukan mampu mengalami peningkatan karena nasabah betul-betul merasakan manfaatnya,” terang Welmy kepada ARAFURA News di Swiss-BelHotel belum lama ini.   

Untuk di Merauke sendiri sudah 3 kali dilaksanakan dan biasanya setiap tahun sudah diagendakan. Namun tidak jarang dilakukan pula oleh kantor pusat sebagai tambahan selain dari pihak area. Sedangkan untuk pembicara didatangkan dari luar daerah yang dinilai berkompeten dalam hal financial planner atau pakar di bidang investasi. “Jadi sengaja kita hadirkan agar lebih dikenal oleh masyarakat Merauke.

Setiap  seminar pembicara yang didatangkan memang berbeda-beda bahkan tidak menutup kemungkinan bisa juga dari internal Kota Merauke jika memang mampu dan berkompeten. Menurutnya, investasi emas memiliki banyak keunggulan antara lain mudah dicairkan,  mudah dibawa ke mana saja dan tidak terpengaruh dengan inflasi. Untuk urusan investasi dapat dilakukan oleh semua kalangan oleh karena itu dalam melaksanakan seminar pihaknya selalu mengundang berbagai elemen sebagai peserta. “Setiap orang punya hak untuk itu, kalau sekarang lebih dikenal dengan sebutan orang-orang yang memiliki uang atau dana lebih sehingga sasaran kita memang kepada mereka,”jelasnya.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.