Tim Voli Merauke Diminta Junjung Sportifitas | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Tim Voli Merauke Saat Berada Di Bandara (foto:ist) Tim Voli Merauke Saat Berada Di Bandara (foto:ist)

Tim Voli Merauke Diminta Junjung Sportifitas

Papua Selatan Penulis  Senin, 14 Januari 2019 22:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Tim voli yang berangkat ke Jayapura diminta untuk menjunjung tinggi sportifitas karena dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Namun tim yang yang dikirim adalah tim yang terbaik dengan harapan akan memberikan hasil yang terbaik pula. “Kalian adalah yang terbaik mewakili Kabupaten Merauke mengikuti Kejurda Bola Voli Kapolda Cup 2019.

Jaga kekompakan, kesehatan  tim  agar kita dapat keluar menjadi pemenang, kita  harus optimis,”ungkap Kepala Kepolisian Resor Merauke,  AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Wakapolres Merauke, Kompol Y.S Kadang, S.Sos saat melepas keberangkatan Tim Bola Voli Merauke ke Jayapura di ruang data Mapolres belum lama ini.  Pelepasan tim juga dilakukan di Bandara Mopah Merauke oleh Sekretaris KONI Merauke, Tomy Ohoitimur dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan bersama Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE, M.Si.

Sekedar diketahui beberapa waktu sebelumnya Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke melalui Pengurus PBVSI Aipda Andre,Msb, S.Kom juga telah menegaskan bahwa kabupaten Merauke telah mempersiapkan para atlit bola voli yang akan berlaga di Kejurda Kapolda Cup 2019.  Antara lain 1 tim bola voli in door putra, 2 tim bola voli pasir putra dan 2 tim bola voli pasir putri yang akan mewakili Kabupaten Merauke dengan total kekuatan tim sebanyak 25 Personil.

Hal ini berdasarkan Skep Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke Nomor : 04/Pengkab PBVSI/Mrke/I/2019 tentang pembentukan tim yang akan mengikuti Kejurda Kapolda Cup 2019 di Jayapura mulai tanggal 15 s/d 25 Januari 2019. “Kami optimis dapat bersaing dengan lawan berat kita di Kabupaten Jayapuradan Kabupaten Yapen.

Kami selaku pengurus mohon dukungan dan doa restu seluruh warga masyarat Merauke kiranya tim Merauke dapat memperoleh hasil yang memuaskan,” ungkap Aipda Andre. Tim Merauke sudah siap bertanding karena sudah melaksanakan telenskoting, hasil seleksi atlit, latihan dan sparing dimana saat sparing Merauke melawan Kabupaten Asmat dengan hasil kemenangan 2 - 0. Selain itu melawan klub Marinir 3-1 dan klub radar dengan hasil  2-0.

Dibaca 224 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini