Pengprov POSSI Papua Gelar Rapat Perdana | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Ketua Umum POSSI Papua Gilbert Yakwart (tengah) didampingi Ketua Harian Imam Djuniawal (kiri) dan Sekretaris Umum Agus Rahmawan (kanan) Ketua Umum POSSI Papua Gilbert Yakwart (tengah) didampingi Ketua Harian Imam Djuniawal (kiri) dan Sekretaris Umum Agus Rahmawan (kanan)

Pengprov POSSI Papua Gelar Rapat Perdana

Olahraga Penulis  Minggu, 13 Januari 2019 18:31 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengprov POSSI) menggelar rapat perdana di penghujung 2019 dengan agenda membahas teknis persiapan pelantikan pengurus baru periode 2018-2022 serta diskusi program kerja maupun evaluasi kinerja periode sebelumnya.

Rapat yang diselenggarakan di Hotel Tirta Mandala Jayapura, Minggu (13/1) sore, dipimpin Ketua Umum Pengprov POSSI Papua Gilberd Yakwart, didampingi Ketua Harian Imam Djuniawal dan Sekretaris Umum Agus Rahmawan.

Rapat juga membahas persiapan atlet selam menuju PON XX 2020. Rapat itu juga menyepakati dan mendorong agar pelantikan pengurus baru oleh Ketua PB POSSI Pusat diselenggarakan secepatnya, paling lambat pada bulan ini.

“Kita harap bisa cepat pengurus baru ini dilantik sehingga mereka bisa segera bekerja dan fokus mempersiapkan atlet untuk berlaga di PON XX 2020. Sebab POSSI Papua menargetkan lima emas dalam iven empat tahunan itu,” terang Ketua Umum POSSI Papua Gilbert Yakwart.

Sebelumnya, struktur pengurus POSSI Papua dipastikan telah mendapat persetujuan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

Pengurus POSSI Papua yang berjumlah hampir lima puluh orang ini, kini “dinakhodai” Gilberd R. Yakwart.
Gilberd dalam satu kesempatan juga mendorong para atlet mampu meraih prestasi gemilang pada 2020 mendatang. Sebab pada di PON XVI Jawa Barat, POSSI Papua meraih 2 emas dan 2 perak.

“Ini saya kira pada PON berikut harus bisa lebih baik lagi prestasinya. Dimana kami targetkan mesti meraih paling kurang lima emas. Makanya dalam rangka menunjang raihan prestasi terbaik pada PON XX 2020, kita pun minta dukungan penganggaran dan kesekertariatan dari KONI Papua maupun stakeholder terkait, tak terkecuali pemerintah daerah”.

“Sebab tugas-tugas ini tidak akan bisa berhasil tanpa adanya dukungan dari para stakeholder terkait,” terang ia.
Diriinya juga pada kesempatan itu, mengapresasi semua pihak yang sudah memilih dan mempercayakan dirinya menjadi Ketua Umum POSSI Papua yang baru.

Dibaca 329 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX