Tabrak Mobil Box, Pengendara Motor Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi oleh pihak kepolisian. Korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi oleh pihak kepolisian.

Tabrak Mobil Box, Pengendara Motor Tewas di TKP

Kriminal Penulis  Minggu, 13 Januari 2019 17:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga lalai saat mengendarai sepedah motor, seorang pria bernama Rikki Suka Waty (25) tewas seketika di lokasi kejadian usai menabrak sebuah mobil box, di Jalan Poros Kampung Baburia Arso 1 Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Sabtu (12/1) siang.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat mengalami patah jari pada kaki kanan, Luka robek terbuka pada punggung kiri kanan, tangan kanan patah, luka lecet pada tangan kanan, kepala belakang pecah pada bagian kiri, serta pendarahan pada hidung dan telinga darah.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kejadian itu berawal ketika korban yang mengendarai motor Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya Jalan Poros Kampung Baburia tepatnya atau tanjakan pertama dari arah Arso 1 Distrik Arso Barat, korban mengambil jalur kanan, disaat yang sama datang sebuah mobil box yang dikendarai oleh Kristian Fernatyanan (29). Karena jarak cukup dekat Kecelakaan tidak dapat terhindarkan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

"Korban tewas usai menabrak mobil bos dan terseret kurang lebih 29 meter. Penyebab Kecelakaan ini diduga akibat pengendara motor (korban) lalai dan tidak memperhatikan keselamatan saat berkendara," ungkap Kamal, Minggu (13/1) pagi.

Lanjut Kamal, personil Sat Lantas yang mendapatkan informasi itu langsung menuju ke TKP dan mengamankan TKP, sementara untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Kwaingga Arso Swakarsa. Saat ini korban telah dibawa kerumah duka Jalur 7a Kampung Arsopura untuk selanjutnya disemayamkan.

Sementara untuk pengendara mobil beserta kendaraan yang terlibat Kecelakaan kini telah diamankan di Mapolres Keerom untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasus ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Keerom, dimana langka kepolisian yang diambil yakni melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Dibaca 239 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.