Perusda BMM Buka Lowongan Jabatan Direktur Keuangan | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Perusda BMM Buka Lowongan Jabatan Direktur Keuangan

Papua Barat Penulis  Selasa, 08 Januari 2019 14:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Bintuni, TP - Perusahaan Daerah (Perusda) Bintuni Maju Mandiri (BMM) membuka lowongan kerja pada posisi direktur keuangan dan pemasaran yang selama ini masih kosong.

Adapun lowongan ini dibuka bertujuan untuk mencari Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal untuk dapat mengelola system manajemen keuangan agar akuntabel dan transparan.

Surat pengumuman lowongan pekerjaan sudah ditandatangani oleh Direktur Utama (Dirut) Perusda BBM, Max Samadud, S.Sos, dengan nomor 421.2/0021/PD-BMM/I/201. Penerimaan mulai dibuka mulai hari ini, Selasa (8/1).

Adapun persyaratan diantaranya minimal S1 ekonomi/akuntansi dengan usia minimal 30 tahun dan memiliki pengalaman kerja diatas 2 tahun dibidangnya.

Selain itu, pelamar diwajibkan membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Dirut Perusda BMM yang ditandatangani diatas meterai 6000 dengan disertai riwayat hidup atau curriculum vitae (CV).

Pelamar juga diharuskan mengirimkan sejumlah dokumen foto kopi diantaranya, ijasah terakhir yang dilegalisir, transkip nilai terakhir yang dilegalisir, KTP, kartu keluarga, BPJS (bila ada), NPWP (bila ada), surat-surat pengalaman kerja dan pas photo ukuran 3x4 sebanyak dua lembar.

Seluruh dokumen tersebut dapat diantar langsung ke Sekretariat Perusda BMM di Jl. Raya Bintuni distrik Bintuni, atau dikirim ke alamat email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau dapat dikirim via JNE paling lambat minggu ketiga bulan Januari 2019.

Dalam surat tersebut, tercantum ketentuan bahwa calon pelamar dapat dinyatakan tidak lolos atau gugur apabila dalam berkasnya terdapat ketidaksesuaian data.

Sedangkan, bila calon pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi maka yang bersangkutan akan dihubungi dan diminta menyiapkan sejumlah dokumen untuk mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut.

Selain itu, ada 4 hal penting yang perlu diperhatikan, yakni pertama, tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Kedua, tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh Perusda BMM.

Ketiga, tidak ada system refund (penggantian uang) yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi dan keempat, Perusda BMM tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan Perusda BMM. [VLI-R4]

Dibaca 361 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

11/ 10/ 2019 Read 187 times
Resmi, Inilah 37 Cabor PON 2020 Papua
11/ 10/ 2019 Read 45 times
16 Hotel di Mimika Siap Tampung Atlet PON
13/ 10/ 2019 Read 22 times
Jabatan Ketua DPRP Harus OAP
13/ 10/ 2019 Read 20 times
Satu Pleton Brimob Polda Jambi Backup Polres Lanny Jaya
13/ 10/ 2019 Read 17 times
PLN Launching Pos Yantek Jayapura