Polisi Sita Miras Tak Bertuan di Bandara Nop Goliat Yahukimo | Pasific Pos.com

| 19 March, 2019 |

Anggota Pospol KP2 Udara Polres Yahukimo saat mengamankan belasan botol miras yang hendak diseludupkan Anggota Pospol KP2 Udara Polres Yahukimo saat mengamankan belasan botol miras yang hendak diseludupkan

Polisi Sita Miras Tak Bertuan di Bandara Nop Goliat Yahukimo

Kriminal Penulis  Minggu, 06 Januari 2019 13:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Anggota Pospol KP2 Udara Polres Yahukimo berhasil mengamankan belasan botol minum keras tidak bertuan yang hendak diseludupkan di Bandara Nop Goliat Dekai Kabupaten Yahukimo, Sabtu (5/1) siang.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan minum keras tak bertuan itu telah diamankan oleh petugas KP2 Udara Polres Yahukimo untuk dijadikan barang bukti.

"Itu minuman jenis Robinson yang diduga dibawa oleh salah seorang penumpang Pesawat Wings Air dari Jayapura yang belum diketahui identitasnya. Untuk total barang bukti yang diamankan ada 15 botol," ungkapnya Minggu (6/1) siang.

Kata Kamal, dugaan kuat miras itu akan di diperjual belikan di Kabupaten Yahukimo namun berhasil diamankan.
"Sejauh ini anggota kami baik yang di Bandara mauaoaun di pelabuhan laut terus meningkatkan pengawasan guna mengantisipasi adanya penyeludupan baik itu minuman keras maupun obat-obat terlarang," terangnya.

Kamal menambahkan atas temuan itu langkah-langkah kepolisian yang diambil yakni mengamankan minuman keras tersebut ke Pospol KP2 Udara dan melakukan kordinasi dengan Sat Narkoba Polres Yahukimo untuk proses selanjuntya.

Dibaca 109 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX