Seorang Pria Tewas di Pinggir Sungai Membu | Pasific Pos.com

| 24 July, 2019 |

Jasad seorang pria saat dievakuasi dari pinggir sungai Membu. Jasad seorang pria saat dievakuasi dari pinggir sungai Membu.

Seorang Pria Tewas di Pinggir Sungai Membu

Kriminal Penulis  Minggu, 06 Januari 2019 13:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Seorang pria tewas di pinggir sungai Membu, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura pada Jumat (4/1/2019).

Informasi tewasnya Marthen Iwanembut diperoleh dari ipar korban bernama Hans Udam yang setelah mengetahui korban telah tewas langsung melapor ke Mapolsek Kemtuk Gresi.

Sebelum tewas di pinggir sungai, pria yang diketahui bernama Marthen Iwanembut (55) bersama keponakannya Yohanis Tapatkeding sedang mencari dan mengumpulkan kelapa tua di sepanjang sungai tersebut dalam keadaan cuaca hujan gerimis.

Karena merasa kelelahan, Marthen kemudian duduk di jalan setapak, lalu tertidur, namun ketika dibangunkan, pria tersebut sudah tak bernyawa.

Yohanis yang mendampingi pamannya saat mencari kelapa tua melaporkan kejadian tersebut kepada keluarganya. Kendati sempat dibawa ke Puskesmas Sawoi dan dilakukan tindakan medis, hasilnya Marthen telah dinyatakan meninggal dunia.

“Keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian kerabat mereka, rencananya  akan dimakamkan di pemakaman umum di Distrik Kemtuk Gresi, “jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M.Kamal. (Zulkifli)

Dibaca 159 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.