Ini yang Dilakukan Komisaris Utama dan Komisaris Bank Papua | Pasific Pos.com

| 21 July, 2019 |

Pelantikan Komisaris Utama dan Komisaris Bank Papua. Pelantikan Komisaris Utama dan Komisaris Bank Papua.

Ini yang Dilakukan Komisaris Utama dan Komisaris Bank Papua

Ekonomi & Bisnis Penulis  Minggu, 23 Desember 2018 18:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH telah melantik Komisaris Utama, T.E.A Heri Dosinaen, S.IP, M.KP, M.Si dan Drs. Nataniel Dominggus Mandacan sebagai Anggota Komisaris Non Independen PT Bank Pembanguan Daerah Papua (Bank Papua) pada Jumat (21/12/2018).

Setelah dilantik kedua komisaris yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Papua dan Sekretaris Daerah Papua Barat itu akan melakukan tugas dan tanggung jawab selama tiga tahun periode 2018-2021.

“Selaku pejabat birokrasi harus bisa memastikan dalam tugas kami yang baru ini untuk mengakomodir semua komponen dan memastikan semua masyarakat bisa terlayani oleh Bank Papua, “ujar Heri Dosinaen.

Bersama Nataniel Dominggus Mandacan pihaknya siap melakukan tugas yang telah diberikan oleh para pemegang saham dan berkoordinasi secara baik kepada semua pemegang saham dalam menanamkan modal.

“Para pemegang saham juga berharap kami dapat membuka kas Bank Papua sampai ke pelosok atau bahkan sampai ke tingkat distrik, ini perlu kerja keras dan komitmen para pemegang saham di Tanah Papua, dan tentunya kita wajibkan orang asli Papua dan penduduk di Tanah Papua membuka rekening di Bank Papua, “imbuh Heri Dosinaen.

Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan semua pihak dari semua sisi baik vertikal, horizontal maupun diagonal.

Senada dengan Heri Dosinaen, Anggota Komisaris Non Independen Bank Papua, Drs. Nataniel Dominggus Mandacan mengatakan, hal pertama yang dilakukan adalah berkoordinasi dengan direksi untuk menetapkan jadwal pertemuan membahas kebijakan penting untuk mengembangkan Bank Papua secara baik seperti harapan pemegang saham. (Zulkifli)

Dibaca 248 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX