Boyong 21 Pemain, Persipura Bawa Misi Balas Dendam | Pasific Pos.com

| 26 March, 2019 |

Boyong 21 Pemain, Persipura Bawa Misi Balas Dendam

Olahraga Penulis  Sabtu, 17 November 2018 01:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura  bertekad untuk membalas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama dari Bhayarangka FC di Stadion Mandala Jayapura, 7 Juli 2018 lalu.

Kekalahan 0-2 yang diderita Persipura dari tamunya siap dibalas pada pertemuan keduanya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu besok.

Kemenangan tentu saja jadi target utama Persipura di laga ini. Sebab, mereka sangat membutuhkan poin demi naik ke peringkat atas klasemen Liga 1.

Untuk melawan tuan rumah Bhayangkar FC, Pelatih Osvaldo Lessa membawa 21 orang. dari sejumlah pemain Persipura, nama Friska Womsiwor dan Hilton Moirera tidak ada. Pemain bernomor 23 itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Persipura tetap punya target untuk mencuri poin di kandang lawan,” tegasnya.

Pelatih kebangsaan Brasil ini menuturkan, bahwa dengan apsennya Friska Womsiwor dan Hilton Moreira. Pemain-pemain muda bisa berusaha mengisi posisi kedua pemain itu.
“Banyak pemain muda yang sudah siap, mereka harus bantu tim, Ian Kabes dan Imanuel Wanggai juga sudah bisa main, mungkin Gunansar atau Elissa Basna, Todd Ferre dan Ronaldo Wanma bisa jawab nanti,” ujarnya.

21 pemain yang dibawah diantaranya, Panggih, Dede Sulaiman, Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Rozario, Valentoni Telaubun, M. Tahir, Ian Kabes, Gunansar Mandowen, Hilton Moreira, Boaz Solossa, Fitrul Rustapa, Adison Alves, Yohanis Tjoe, Todd Ferre, Elisa Basna, Ronaldo Wanma, Boas Atururi, Darnus Tabuni, Imanuel Wanggai, Marcel Kararbo.

Dibaca 202 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.