Danrem : Pertahankan Kebersamaan Antara TNI Dan Rakyat | Pasific Pos.com

| 21 January, 2019 |

Danrem : Pertahankan Kebersamaan Antara TNI Dan Rakyat

Lintas Daerah Penulis  Selasa, 13 November 2018 20:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sarmi, Kertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat yang selama ini sudah kita rasakan selama pelakanaan TMMD ini. Demikan dikatakan KASAD dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Komandan Korem (Dandrem) 172/PWY , Kol. Inf. J. Binsar Parluhutan Sianipar pada penutupan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) , Selasa 13/11).

Dandrem berpesan agar meningkatkan samhat untuj bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong royong. "Peliharalah hasil TMMD ke 103 ini sebaik baiknya demi masyarakat dan teruslah membangun dan memgembangkan potensi desa masing masing serta jadikan diri kita sebagai agen pembangunan yang menyebarkan energi positif bagi masyarakat sekitar kita," ujar Dandrem.

Dikatakan pula, Kodim 1712/Sarmi telah bersenergi dengan program nasional dimana membangun dari titik terlemah. "Saya merasa bangga dengan Kodim Sarmi yang telah melaksanakan amanat pak Bupati dan bersinergi dengan program pembangunan secara nasional. Dimana pembangunan mulai dari titik terlemah," ujar Dandrem kepada wartawan di kampung Wamariri distrik Apawer Hulu kabupaten Sarmi.

Dikatakannya lebih lanjut, visi pemerintah pusat melalui kebijakan memberi kesempatan membangun dari daerah yang belum tersentuh pembangunan secara merata. "Pembangunan dari pinggiran sebagai momentum untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong," ujar Dandrem tegas.
Dikatakannya pula, pada program TMMD berikutnya akan dilaksanakan di kodim 1702/Jwy. "Di korem 172/PWY memang daerah yang masih sulit adalah wilayah kodim 1702/Jwy. Oleh karena itu untuk TMMD berikutnya akan kami laksanakan disana," ujar Dandrem.

Dibaca 89 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik