Seluruh Tempat Usaha di Ruko Dok II Akan Gunakan E-Money Mandiri | Pasific Pos.com

| 18 February, 2019 |

Asistant Vice President PT Bank Mandiri Regional  XII Papua, Rizki Meizano. Asistant Vice President PT Bank Mandiri Regional XII Papua, Rizki Meizano.

Seluruh Tempat Usaha di Ruko Dok II Akan Gunakan E-Money Mandiri

Ekonomi & Bisnis Penulis  Selasa, 13 November 2018 20:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Bank Mandiri Regional XII Papua bersama Pemerintah Kota Jayapura dan PT Angkasapura bekerjasama pengelolaan parkir di kawasan bisnis Ruko Dok II Jayapura.

Asistant Vice President PT Bank Mandiri Regional XII Papua, Rizki Meizano menjelaskan, sistem e-money di kawasan bisnis ruko dok II akan menggunakan tarif parkir progresif atau dihitung per jam.

“Akan dirilis oleh Pemerintah Kota Jayapura, Bank Mandiri dari sisi penggunaan kartu e-money masuk ke kawasan bisnis tersebut. Jadi e-money ini adalah kartu prepaid bisa dibeli di seluruh cabang Bank Mandiri, di kawasan bisnis ruko dok II juga nanti ada sales yang menjual kartu e-money, “jelas Rizki, Senin (12/11/2018).

Rizki mengatakan, kartu e-money dapat dimiliki oleh semua orang meski bukan nasabah Bank Mandiri. Meski akan menggunakan kartu e-money di kawasan bisnis ruko dok II, namun pihaknya belum menargetkan secara spesifik pengguna kartu e-money.

“Semua aktivitas usaha di kawasan bisnis ruko dok II akan kita pasangkan e-money, seluruh toko, tenant karena kami kerjasama exclusive dengan PT Angkasapura dan Pemerintah Kota Jayapura, “ujarnya.

Dijelaskan, menggenjot penggunaan kartu e-money untuk mendukung program pemerintah melalui Bank Indonesia yakni Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Sementara memilih kawasan bisnis ruko dok II, kata Rizki, adalah contoh pelaksanaan project pertama untuk kawasan parkir berbasis e-money.

Ditambahkan, saldo kartu e-money maksimal Rp 1.000.000 sebab selain bisa digunakan untuk bayar parkir di kawasan bisnis ruko dok II, juga bisa digunakan untuk belanja di sejumlah merchant di toko yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri. (Zulkifli)

Dibaca 120 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX