Ibadah Bersama Jadi Sarana Mendekatkan Satgas TMMD Dengan Masyarakat | Pasific Pos.com

| 22 May, 2019 |

Ibadah Bersama Jadi Sarana Mendekatkan Satgas TMMD Dengan Masyarakat

Papua Selatan Penulis  Senin, 12 November 2018 13:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Merauke, Ibadah bersama di Gereja GKI Kampung Bifo hari Minggu terasa agak berbeda. Minggu ini ibadah dipimpin oleh Danki Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba.

Pada kesempatan ini Danki Satgas TMMD Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa di tengah-tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas pembangunan rumah type 36 yang menjadi sasaran fisik TMMD dirinya bersama para anggota yang beragama Kristen Protestan setiap hari Minggu aktif melaksanakan ibadah bersama warga Kampung Bifo.

”Sebagai umat yang beragama, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa tentunya kita selalu melakukan ibadah dengan tujuan untuk memohon perlindungan dan kekuatannya serta sebagai bentuk wujud syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan”. kata Herman.

Selanjutnya Kapten Inf Herma Purba menambahkan, kegiatan ibadah bersama masyarakat yang dilakukannya juga dapat dijadikan sebagai salah satu sarana untuk memelihara serta meningkatkan hubungan yang baik dalam hal ini anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat.

Disamping itu Sefanyas Tagi yang biasanya setiap hari Minggu memimpin ibadah di kampung Bifo mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke, karena keberadaannya selain melakukan pembangunan di Kampung Bifo juga aktif dan bisa memimpin ibadah seperti yang dilakukannya saat ini.

Dibaca 121 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.