Hilang Kendali dan Terbalik, Pengemudi Pajero Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 21 January, 2019 |

Kondisi mobil saat berada di lokasi kejadian. Kondisi mobil saat berada di lokasi kejadian.

Hilang Kendali dan Terbalik, Pengemudi Pajero Tewas di TKP

Kriminal Penulis  Minggu, 11 November 2018 18:17 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Diduga hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil Pajero dengan nomor polisi DS 1099 V tergelincir dan terbalik saat melintas di Kampung Simpati Distrik Bupul Elikobel Kabupten Merauke, Sabtu (10/11) lalu.

Akibat kecelakaan ini, pengemudia mobil yang diketahui bernama Yulius Salinding (43) tewas ditempat kejadian perkara akibat benturan keras yang dialami, sementara lima orang penumpang maobil yakni Imanuel (31), Yanuarius Kimko (30), Kristina Buang (43), Julmin (34) dan salah seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya  dilarikan ke ruamah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan itensif pasca kecelakaan itu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal menuturkan  kasus kecelakaan lalulintas tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Laulintas Polsek Bupul dimana langkah-langkah kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatagni tkp dan olah tkp, mengevakuasi para korban ke Puskesmas, meminta keterangan saksi, membuat Laporan Polisi, serta mengamankan barang bukti.

Kamal menerangkan kejadian itu bermula ketika mobil Pajero dengan nomor polisi DS 1099 V yang dikendarai Yulius Salinding (43) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ditrik Muting menuju Distrik Bupul Elikobel namun setibanya di lokasi kejadian mobil tersebut hilang kendali kemudian keluar jalur dan terbalik.

“Mobil hilang kendali saat hendak berbelok yang mengakibatkan mobil terhempas keluar jalur lalu terguling yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” tutur Kamal, Minggu (11/11) pagi.

Kamal menghimbau kepada seluruh para pengguna jalan baik itu pengedara roda dua maupun pengendara roda empat untuk selalu berhati-hati pada saat berkendara.

“Selalu konsentrasi dengan batas kecepatan apalagi pada jalan yang sepi dan berbelok, patuhi rambu-rambu lalulintas dan jaga keselamatan diri maupun penumpang atau orang lain,” imbuhnya.

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik